Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 26 Juni 2023 | 17:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meskipun menjadi juara MSC 2023, ONIC justru menolak untuk mengikuti seleknas IESF 2023 yang digelar PBESI. Pengumuman ini disampaikan oleh tim landak kuning melalui laman Instagram resmi pada Minggu (25/6/2023) lalu.

Dalam pernyataan resminya, ONIC menyampaikan permintaan maaf kepada pecinta esports Tanah Air. Tim back to back champion MPL Season 10 dan 11 ini memutuskan untuk tidak ikut dalam seleknas IESF 2023.

"ONIC Esports secara terbuka meminta maaf kepada para penggemar dan komunitas esports Mobile Legends Indonesia atas ketidakikutsertaan tim ONIC Esports dalam seleknas IESF 2023" tulis tim esports tersebut.

ONIC mengakui bahwa keputusan ini diambil usai melakukan diskusi internal dengan sejumlah pertimbangan. Salah satu pertimbangan adalah mengenai kondisi player usai turnamen panjang dan minimnya waktu persiapan.

Meskipun diundang secara khusus oleh federasi esports Indonesia, PBESI, ONIC tetap memutuskan untuk mundur dari proses seleknas IESF 2023.

"Dengan berat hati kami memutuskan untuk mengundurkan diri dari seleknas IESF" tulis ONIC lebih lanjut.

Di tahun 2023 ini, usai menyelesaikan MPL Season 11 dengan hasil memuaskan dan meraih kemenangan, ONIC berlanjut ke MSC 2023 dan kembali meraih kemenangan.

Kini tim landak kuning sedang bersiap untuk mengikuti gelaran MPL Season 12 dengan target menuju M5 World Championship. Hal ini yang mendasari keputusan ONIC untuk mundur dari seleknas IESF 2023.

BACA SELANJUTNYA

Kalahkan EXP Laner Nomor 1 di MSC 2023, ONIC Butsss Akui Hal Ini Jadi Motivasinya