Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 26 Juni 2023 | 17:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gameplay agresif sangat identik dengan hero fighter. Tidak heran jika tipe hero ini akan sangat menakutkan untuk lawannya. Salah satu hero fighter yang paling ditakuti hero marksman di Mobile Legends adalah Chou.

Bukan tanpa alasan jika Chou dikenal sebagai hero fighter yang ditakuti para marksman. Pasalnya, hero andalan ONIC Kiboy ini memiliki sejumlah skill menyebalkan yang patut diwaspadai.

Tipe permainan marksman yang biasanya main aman akan kewalahan ketika bertemu dengan hero fighter macam Chou yang sangat agresif dan bisa menyerang dari segala sisi.

Punya durabilitas tinggi dengan physical dan magical defense yang mengerikan membuat Chou sangat merepotakn untuk hero marksman manapun. Selain itu, tipe burst damage dari hero ini juga akan sangat menyebalkan ketika dihadapi oleh lawannya.

Keuntungan lainnya ketika menggunakan Chou adalah karena hero ini sudah memiliki damage menyakitkan bahkan sejak early game. Tidak perlu menunggu lama untuk damage Chou.

Ketika Chou berhasil menemukan posisi marksman yang biasanya berada di bagian belakang team fight, hero fighter ini bisa langsung menendangnya ke arah tengah dan menumbangkannya dengan skill The Way of Dragon.

Skill ini memberikan physical damage sebesar 200 persen dengan 400/450/500 serangan yang dijamin membuat hero marksman kewalahan karenanya. Terlalu mengerikan, tertarik untuk menggunakan fighter yang paling ditakuti hero marksman ini?

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman