Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 26 Juni 2023 | 18:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Donkey mengungkap kekecewaannya usai GPX gagal gabung ke MPL Season 12. Melalui Insta Story yang ia unggah, Donkey membeberkan alasan GPX tidak bisa bermain di turnamen Mobile Legends tersebut.

CEO GPX ini mengaku bahwa dirinya dan tim bentukannya tersebut hanyalah sekumpulan orang yang bermimpi untuk masuk ke Mobile Legends.

Sayangnya, di akhir perjuangan dirinya, GPX justru kembali gagal untuk berlaga di MPL Season 12 mendatang. Donkey mengaku bahwa uang adalah salah satu penyebab dirinya dan tim kembali gagal.

"GPX hanyalah sekumpulan orang yang berkembang dari Mobile Legends dan mempunyai mimpi masuk ke kompetisi tertinggi. Tapi karena keadaan tidak bisa masuk. Akhir dari cerita, tetaplah uang pemenangnya" tulis Donkey.

Donkey menyebut bahwa dirinya dan GPX membutuhkan banyak uang untuk bisa masuk ke MPL Indonesia. Pasalnya, harga slot untuk turnamen tersebut mencapai angka Rp 37 miliar.

Kembali gagal masuk, Donkey mengaku kecewa dengan hasil akhir tersebut. Pasalnya, dirinya memikirkan nasib player yang saat ini sudah bergabung dengan GPX.

"Sejujurnya, aku sudah kecewa di dunia esports, tapi aku masih memikirkan gimana nasib pemain yang sudah aku bawa. Tapi kadang mungkin udah saatnya mereka memikirkan juga apa yang sudah aku usahain buat mereka" jelas Donkey.

Desas-desus mengenai GPX yang masuk ke MPL Season 12 memang sudah santer beredar sejak beberapa waktu lalu. Sayangnya, tim bentukan Oura, Marsha dan Donkey ini kembali gagal masuk ke turnamen Mobile Legends tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Penggemar RRQ Kecewa Usai Pindah ke ONIC, Albert: Sorry Banget untuk Keputusan Gue