Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 Juni 2023 | 13:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Coach Bren Esports mengungkap keinginannya untuk berhadapan dengan ONIC di turnamen Mobile Legends mendatang yaitu Snapdragon ESL.

Dalam wawancara yang ia ikuti, Ducky mengakui bahwa saat ini banyak tim yang mewaspadai ONIC usai tim landak kuning berhasil menang gelaran MSC 2023 lalu.

Hal ini sama dengan Bren Esports yang menurut Ducky juga sedang mengawasi Kairi dan kawan-kawan. Dirinya bahkan mengaku sangat bersemangat untuk bisa melawan ONIC di Snapdragon ESL mendatang.

"Saya rasa sekarang semua orang mewaspadai ONIC, lebih lagi karena mereka baru saja menang di MSC 2023. Para player juga bersemangat melawan mereka di Snapdragon ESL" ujar Ducky.

Lebih lanjut, Ducky mengakui bahwa dirinya dan Bren Esports sangat bersemangat jelang turnamen Mobile Legends tersebut. Tim asal Filipina ini bahkan yakin bisa keluar sebagai juara di turnamen tersebut.

"Saya sangat yakin untuk memenangkan turnamen, kami tidak sabar menunggu untuk rematch antara Filipina melawan Indonesia" lanjut Ducky.

Sebelumnya, ONIC dipastikan akan ikut dalam turnamen Snapdragon ESL mendatang. Usai menang di MSC 2023, gameplay landak kuning di turnamen Mobile Legends tersebut sangat dinantikan.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi