Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 Juni 2023 | 14:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam match panas yang berlangsung hari ini, EVOS Icon berhasil dikalahkna oleh Bigetron Alpha. Kemenangan ini membuat Kyy dan kawan-kawan maju sebagai perwakilan Indonesia di IESF 2023 mendatang.

Sejumlah tim Mobile Legends mengikuti seleknas timnas Indonesia untuk gelaran IESF 2023 mendatang. 4 tim yang berpartisipasi adalah EVOS Legends, EVOS Icon, Bigetron Alpha dan Timnas Mobile Legends Ladies.

Di partai final, Bigetron Alpha langsung bertemu dengan EVOS Icon. Permainan alot dan panjang dilakukan oleh kedua tim. Namun, dominasi Super Ken dan kawan-kawan rupanya tidak bisa dibendung.

Tim robot merah menutup match ini dengan poin kemenangan 3-0 tanpa balas dari EVOS Icon yang juga bermain dengan sangat bagus.

Kemenangan ini membuat Bigetron Alpha maju sebagai perwakilan Indonesia di gelaran IESF 2023 mendatang. Sebelumnya, Indonesia diwakili oleh EVOS Legends yang berhasil meraih kemenangan untuk Tanah Air.

Menurut rencana, gelaran IESF 2023 akan dimulai dari tanggal 25 Agustus 2023 mendatang hingga 3 September 2023 di Romania.

Bigetron Alpha menunjukan dominasi penuh di beberapa turnamen Mobile Legends usai mendatangkan Vyn sebagai bagian dari roster tim. Sebelumnya, tim ini berhasil keluar sebagai juara di H3RO Esports 4.0 mengalahkan Aura Fire.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?