Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 Juni 2023 | 16:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelum akhirnya kembali berseragam RRQ, Xin mengakui sempat mendapat tawaran gaji fantastis dari 2 tim MPL Indonesia. Tidak main-main, Xin ditawarkan total Rp 50 juta untuk bisa bergabung dengan tim tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Xin ikut trial di RRQ untuk bisa masuk dalam roster tim jelang MPL Season 12 mendatang. Dalam proses trial ini, Xin rupanya menjadi incaran sejumlah tim MPL.

Diakui oleh Xin, ada 2 tim MPL yang tertarik untuk mendapatannya. Tim-tim ini juga menawarakn gaji fantastis yang mencapai angka Rp 50 jutaan.

"Ada 2 tim MPL dan gajinya juga gak menarik, ditawari di atas Rp 50 juta, cuma gak apalah, gue walaupun di RRQ gaji gak gede tapi gue bisa dapat dari sampingan lah," jelas Xin.

Sayangnya, Xin justru memilih untuk menolak tawaran tersebut. Untuk masa depan yang lebih terjamin, Xin memilih untuk berada di RRQ.

Selain itu, peran besar RRQ dalam karir pro scene dirinya di Mobile Legends membuat Xin lebih memilih untuk tetap berada di tim sang raja untuk beberapa season mendatang.

"Walaupun sebelumnya gue gak main, tapi gue berterima kasih kepada RRQ. Kalau RRQ gak ada, gue gak bisa beli rumah, mobil, beli semua sama traktir teman," jelasnya lebih lanjut.

Diakui oleh Xin, salah satu dari dua tim MPL yang ingin meminangnya ini bukanlah ONIC. Namun, kedua tim tersebut sama-sama menawarkan gaji sebesar Rp 50 juta untuknya jika ingin bergabung dengan tim tersebut.

Tag

BACA SELANJUTNYA

Susul Rekt, Wann Juga Akan Comeback di MPL Season 12?