Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 Juni 2023 | 16:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - META tank jungler membuat Martis menjadi salah satu hero yang paling laris digunakan. Gak bakal bisa main, untuk menangani hero ini, kamu bisa menggunakan hero fighter macam Barats.

Martis menjadi salah satu jungler populer saat ini karena berbagai skill OP yang ia punya. Damage besar dan skill crowd control yang mengganggu membuat Martis sangat handal digunakan dalam berbagai kondisi.

Di early game, damage dari Martis sudah sangat sustain dengan durabilitas yang tinggi. Tidak heran jika hero ini dapat bertahan ketika team fight terjadi.

Menangani dominasi Martis jungler, kamu bisa menggunakan hero fighter macam Barats sebagai counter alami untuk hero tersebut.

Sebagai hero fighter, Barats diketahui memiliki darah tebal dan sulit untuk ditumbangkan. Skill ultimate dari hero ini juga sangat menyebalkan ketika dihadapi oleh Martis.

Combo skill 1 dan skill 2 Barats membuat Martis akan kerepotan menangani damage dari hero fighter tersebut. Sama-sama punya defense tebal, serangan dari Barats pada akhirnya tentu tidak bisa lagi ditangani oleh Martis.

Gak bakal bisa main dan mendominasi seluruh permainan, kamu bisa menggunakan hero fighter seperti Barats untuk menjadi counter Martis.

BACA SELANJUTNYA

4 Hero Fighter yang Paling Nggak Cocok untuk Dijadikan Roamer di Mobile Legends