Minggu, 21 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 Juni 2023 | 19:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Albert menuai berbagai reaksi usai memutuskan untuk meninggalkan RRQ dan bergabung dengan ONIC. Sejumlah penggemar bahkan menyampaikan kekecewaan untuk keputusan Albert ini.

Hal ini terjadi ketika jungler baru ONIC ini sedang live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Dirinya membaca sejumlah pesan penuh kekecewaan dari penggemar RRQ yang tidak terima dengan kepindahannya ke landak kuning.

Membaca berbagai pesan kekecewaan dari penggemar, Albert memandangnya sebagai hal yang wajar. Dirinya memaklumi kekecewaan yang disampaikan.

"Semua orang berhak kecewa guys, kan namanya juga manusia. Kalau bukan manusia, gak kecewain guys" jelas Albert.

Dirinya lalu meminta maaf untuk keputusannya yang membuat beberapa penggemar tidak sepakat. Ia pun siap menerima berbagai ucapan kecewa yang diungkap oleh penggemar.

"Sorry banget yang udah kecewa, sorry banget untuk keputusan gue yang sangat tidak kalian senangi, sorry banget" lanjutnya.

Sebelumnya, Albert membuat pengumuman mengejutkan usai sebelumnya memutuskan untuk meninggalkan RRQ. Padahal namanya sempat masuk dalam roster RRQ untuk MPL Season 12 mendatang.

Usai pamit dari tim sang raja, Albert lalu secara mengejutkan mengumumkan bergabungnya dengan ONIC. Dirinya menjadi amunisi baru untuk landak kuning di MPL Season 12.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar