Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 Juni 2023 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di Mobile Legends, hero mage seperti Faramis termasuk yang kuat dan menakutkan. Tidak heran jika hero mage ini langganan masuk daftar banned ketika bermain game tersebut.

Alasan Faramis disebut sebagai hero mage langganan banned adalah karena deretan skill OP miliknya. Hero mage ini tidak bisa dipandang atau dianggap remeh oleh lawannya.

Pasalnya, secara skill, Faramis sangat mengerikan jika digunakan dan dimanfaatkan dengan sangat maksimal oleh player-nya.

Skill utama Faramis adalah memberikan efek penyembuhan untuk rekan satu timnya. Uniknya, hero mage ini bisa membangunkan lagi rekan satu tim yang nyaris tewas di tangan lawan.

Karena kemampuannya ini, kehadiran Faramis bisa menjadi keuntungan untuk tim ketika team fight besar sedang terjadi. Tidak hanya dikenal sebagai hero penyembuhan di Mobile Legends, Faramis juga diketahui memiliki damage pedih dari skill miliknya.

Soal mobilitas, Faramis sudah tidak perlu diragukan. Tugasnya sebagai penyembuh dalam tim membuat hero mage tersebut bisa bergerak ke hampir seluruh area map dengan mulus.

Memiliki deretan skill menakutkan, tidak heran jika Faramis termasuk hero mage langganan masuk daftar banned di Mobile Legends. Tertarik pakai?

BACA SELANJUTNYA

Build Novaria Pakai Dua Item Menyebalkan Ini, RRQ Lemon Langsung Jadi MVP!