Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 Juni 2023 | 20:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aura Fire secara resmi telah mengumumkan roster untuk MPL Season 12. Dalam turnamen mendatang ini, tim naga api tidak membawa dua pentolan andalannya yaitu Fluffy dan Godiva.

Tidak membawa dua player yang selama ini membela tim tersebut, Aura Fire justru membawa sejumlah player baru yang akan memperkuat tim ini di turnamen mendatang.

Pengumuman roster Aura Fire untuk MPL Season 12 ini diungkap melalui channel YouTube tim tersebut pada hari ini, Selasa (27/6/2023).

Dua player Aura Fire yang sebelumnya bermain di MDL kini naik ke MPL untuk mebela tim tersebut di MPL Season 12 mendatang.

Keduanya tidak lain adalah Kimura dan Syn. Kimura nantinya akan mengisi role EXP laner menggantikan Fluffy. Sedangkan Syn akan bergantian di midlaner bersama Facehugger.

Selain kedua player baru Aura Fire ini, tim naga api masih membawa deretan player andalannya dari season lalu yaitu Van di jungler, Facehugger di midlaner, High di roamer dan Kabuki di gold laner.

Belum diketahui nasib Fluffy usai tidak masuk dalam jajaran roster Aura Fire untuk MPL Season 12 ini. EXP laner naga api tersebut disebut-sebut akan bergabung dengan EVOS Legends.

Sedangkan Godiva sebelumnya secara pribadi membuat pengumuman perpisahan dirinya dari Aura Fire. Padahal tim naga api masih belum banyak bicara terkait nasib roamer tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Susul Rekt, Wann Juga Akan Comeback di MPL Season 12?