Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 Juni 2023 | 20:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PR Manager Moonton, Azwin Nugraha memberi beberapa bocoran jelang MPL Season 12 mendatang. Melalui laman Twitter, dirinya menyebut bahwa akan banyak kejutan yang muncul di turnamen tersebut.

Diunggah beberapa waktu yang lalu di akun @om2moonton, Azwin Nugraha menyebut jika akan ada pengumuman mengejutkan yang membuat siapa saja kaget karenanya.

"Minggu depan kalian semua bakal terkejut dan terkaget. Very mind blowing thing bakal terjadi" tulisnya.

Belum diketahui dengan pasti mengenai maksud PR Manager Moonton ini. Namun, beberapa dugaan menyebut jika akan ada player baru di beberapa tim yang masih belum mengungkap jajaran roster resminya untuk MPL Season 12 mendatang.

Deretan tim yang masih belum mengungkap jajaran player untuk turnamen tersebut antara lain, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Rebellion Esports, Geek Fam, Aura Fire hingga Dewa United yang baru saja bergabung dengan MPL.

Menurut beberapa sumber sebelumnya, MPL Season 12 baru akan dimulai pada 13 Juli 2023 mendatang. Akhir dari turnamen ini adalah pada 15 Oktober 2023 mendatang.

Usai menyelesaikan MPL Season 12, dua tim papan atas di turnamen tersebut dipastikan akan maju sebagai perwakilan Indonesia di M5 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Player Veteran, Ini Roster Dewa United Esports untuk MPL Season 12