Minggu, 21 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 28 Juni 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dewa United Esports dipastikan akan menjadi tim baru yang tampil di MPL Season 12 mendatang. Jelang dimulainya gelaran ini, roster Dewa United Esports lalu diungkap ke publik.

Bergabungnya Dewa United Esports menambah total 9 tim yang akan bertanding di turnamen Mobile Legends tersebut sekaligus merebutkan tiket M5 World Championship.

Sebagai kejutan, Dewa United Esports membawa player veteran sekaligus mantan pentolan Genflix Aerowolf, Watt ke dalam roster tim. Tidak hanya Watt, Dewa United Esports juga membawa Rey yang sebelumnya berseragam GPX.

Untuk MPL Season 12 mendatang, Dewa United Esports membawa Lanaya sebagai jungler, Keyz sebagai midlaner, Dyxon sebagai EXP laner, Shacco, Watt, Rey dan satu lagi player yang masih belum diungkap ke publik.

Selain deretan player di atas, Dewa United Esports juga nantinya akan memperkenalkan pelatih dana analisnya. Sayangnya, tim tersebut masih belum banyak bicara terkait hal ini.

Sejumlah nama besar dipercaya akan menjadi amunisi baru Dewa United Esports di turnamen mendatang. Salah satunya adalah Wann yang saat ini masih menjadi bagian GPX.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, Dewa United Esports masih belum banyak bicara terkait roster lengkap tim tersebut untuk MPL Season 12 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial