Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 28 Juni 2023 | 14:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero fighter andalan ONIC Butsss yang sukses membawa kemenangan untuk landak kuning di MCS 2023 adalah Masha. Punya darah tebal dan susah mati, Masha menjadi salah satu EXP laner ideal saat ini.

Gameplay hero fighter biasanya lebih berani jika dibandingkan dengan hero lainnya. Dalam team fight, tipe hero tersebut ada di bagian depan untuk menerima damage dari lawannya.

Khusus untuk Masha, hero ini jarang digunakan sebagai EXP laner. Pasalnya, Masha dirasa memiliki gameplay yang tidak cocok dengan META yang sedang marak digunakan ini.

Darah tebal dari Masha dan durabilitas tinggi membuat Masha termasuk hero yang mengerikan dan tidak mudah tumbang dalam team fight atau saat kena ganking lawan.

Kelebihan Masha ada pada 3 bar darah yang ia punya. Hal ini membuat hero lawan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menumbangkan hero fighter tersebut.

Dengan skill 2 miliknya yaitu Howl Shock, Masha bisa melepaskan energy shock ke arah tergaet yang disusuk efek disarm selama kurang lebih 2 detik.

Sedangkan skill ultimate Masha yaitu Thunderclap membuatnya bisa mengeluarkan 50 persen HP untuk memberikan 300 physical damage yang bisa membuat efek slow sebesar 90 persen selama 1 detik.

Karena kemampuannya ini, Masha disebut sebagai EXP laner yang susah mati. Tertarik untuk menggunakan hero fighter andalan ONIC Butsss di MSC 2023 ini?

BACA SELANJUTNYA

Bakal Susah Mati, Ini Hero Fighter yang Cocok Jadi Roamer