Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 28 Juni 2023 | 17:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biasanya hero marksman digunakan sebagai gold laner dalam tim. Memanfaatkan skill-nya dengan sangat maksimal, hero marksman juga bisa jadi EXP laner untuk memberikan keuntungan untuk timnya.

Hero marksman memang tidak setebal hero fighter atau tank yang memang biasanya digunakan di EXP lane. Tugas hero ini pada umumnya adalah menerima damage besar dari hero lawan yang menyerang tim.

Namun, salah satu hero marksman yang cocok digunakan sebagai EXP laner di Mobile Legends adalah Popol Kupa. Hero yang dikenal sebagai ahli bongkar turret ini memang cukup fleksibel jika digunakan di role tersebut.

Karena deretan skill yang ia punya, Popol Kupa bisa digunakan untuk menyerang atau defense sekaligus. Hal ini berkat sang serigala yang biasanya berada di bagian depan untu melindungi Popol dari serangan lawan.

Selain itu, Popol Kupa termasuk tipe hero yang tidak manja. Hero ini bisa kamu biarkan bebas sendiri di lane-nya untuk mendapat keuntungan sebesar-besarnya.

Jika dibutuhkan, Popol Kupa bisa memberikan back up yang ciamik untuk rekan satu tim. Kemampuannya untuk by one dan menghancurkan turret untuk memenangkan objektif juga sudah tidak perlu diragukan.

Karena kemampuan ini, Popol Kupa termasuk hero marksman yang bisa jadi EXP laner. Tertarik untuk menggunakan hero satu ini?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?