Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 28 Juni 2023 | 18:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roamer di Mobile Legends biasanya memiliki gameplay menyebalkan yang kadang sangat mengganggu dalam berbagai situasi. Bakal susah mati meski dikeroyok, hero fighter yang cocok jadi roamer tidak lain adalah Hilda.

Role roamer biasanya sangat fleksibel sehingga berbagai hero bisa ditempatkan di role ini. Tipe role ini juga memiliki gameplay beragam yang bisa membuatnya memainkan banyak strategi.

Roamer pada umumnya ditempati oleh hero tank yang memang memiliki gameplay barbar dan handal untuk membuka war dan melakukan inisiasi dalam berbagai kondisi.

Untuk tugas ini, hero fighter macam Hilda bisa kamu andalkan untuk menjadi roamer. Darahnya yang tebal membuat Hilda roamer bisa bermain agresif dan mengganggu hingga arah jungle lawan.

Mobilitas bagus dari Hilda juga membuatnya bisa diandalkan dalam berbagai situasi yang dihadapi oleh rekan satu timnya. Soal damage, sekali serangan dari Hilda bisa langsung membuat hero lawan kewalahan.

Selain sangat baik digunakan untuk membuka map, Hilda juga cocok menjadi hero lock yang merepotkan untuk tim lawan. Jika sudah kena tangkap, jangan berpikir untuk bisa kabur dari serangan Hilda.

Agar tidak monoton, kamu bisa menggunakan hero fighter seperti Hilda untuk jadi roamer ketika bermain Mobile Legends. Tertarik mencoba?

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!