Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 28 Juni 2023 | 19:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero mage dengan skill paling menyebalkan di Mobile Legends sudah tidak lain adalah Vale. Hero ini memiliki skill ultimate menyebalkan yang bisa menumbangkan lawan dalam satu kali serangan.

Vale dikenal sebagai hero mage dengan deretan skill merepotkan untuk lawannya. Hero ini memang diciptakan untuk membuat siapa saja kewalahan jika berada dalam lane yang sama dengannya.

Serangan yang dimiliki oleh Vale adalah burst damage dengan area yang cukup luas. Tidak heran jika sekali ulti, Vale bisa menumbangkan banyak hero sekaligus.

Keunggulan lainnya dari Vale adalah skill 2 miliknya yang bisa memberikan efek knock up pada lawan yang terkena serangan tersebut. Selain itu skill 3 hero ini bisa menarik musuh dan mengirimkan damage pedih padanya.

Ketika menggunakan Vale, kamu harus memaksimalkan combo skill hero ini dengan baik. Hal ini berguna agar efek crowd control dari Vale bisa sampai ke arah lawan untuk bisa menumbangkannya.

Secara gameplay, Vale termasuk hero mage yang mudah dimainkan. Sayangnya, hero mage ini cukup jarang masuk ke META. Namun, sesekali, kamu bisa menggunakan hero mage dengan skill paling menyebalkan di Mobile Legends ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman