Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 28 Juni 2023 | 19:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kedatangan Albert ke ONIC menuai berbagai tanya dari penggemar Mobile Legends. Pasalnya, landak kuning diketahui sudah memiliki jungler kuat asal Filipina, Kairi.

Mengenai hal ini, Justin Widjaja selaku CEO ONIC mengungkap alasan dirinya membawa Albert ke ONIC dari tim sang raja, RRQ.

Diakui oleh Justin Widjaja, ada beberapa alasan yang membuatmya memutuskan membawa Albert ke ONIC. Perubahan patch emblem, jadwal turnamen yang padat hingga permintaan penggemar menjadi beberapa alasannya.

"Ada patch emblem lalu jadwal turnamen yang padat, permohonan penggemar serta beberapa hal lain yang jadi pertimbangan" ujar Justin dikutip dari Halaman 1.

Lebih lanjut, Justin Widjaja menyebut kebutuhan player WNI untuk beberapa turnamen Mobile Legends juga menjadi alasan dirinya memilih membawa sang bayi alien dari RRQ.

CEO ONIC ini juga mengakui bahwa Albert adalah player papan atas di pro scene saat ini. Karena kesamaan kedua pihak, dirinya lalu sepakat untuk membawa sang jungler untuk bergabung dengan landak kuning.

"Terlepas dari itu semua, Albert memang pemain papan atas. Kalau kita mau, anaknya juga mau, kenapa tidak?" ungkapnya.

Setelah kesepakatan antara kedua pihak, Albert lalu akhirnya secara resm bergabung dengan ONIC untuk MPL Season 12 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Kalahkan EXP Laner Nomor 1 di MSC 2023, ONIC Butsss Akui Hal Ini Jadi Motivasinya