Minggu, 21 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Juni 2023 | 09:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih kesulitan untuk tembus Mythic, ikuti beberapa  tips push rank Mobile Legends yang dirangkum tim HiTekno.com terbaru. Tentunya akan memudahkan untuk naik ke Rank Mythical dengan lebih cepat.

Tentu saja tips berikut sudah disesuaikan dengan kondisi terbaru di Mobile Legends. Sesuai dengan perkembangan dari META Mobile Legends dan update terbaru.

Seperti diketahui, Mobile Legends Bang Bang (MLBB) memiliki mode peringkat yang sangat kompetitif yang membuat para pemain sulit untuk memenangkan pertandingan peringkat dari gelar MMORPG.

Meski demikian, Mobile Legends Bang Bang akan memberikan hadiah yang keren dan bergengsi buat pemain yang berhasil memenangkan pertandingan di setiap peringkat.

Ya, memenangkan pertandingan membuat kamu akan naik peringkat dengan cepat di MLBB. Akan tetapi, push rank bukanlah hal mudah.

Mungkin, kamu membutuhkan beberapa tips cerdas berikut ini untuk bisa push rank Mobile Legends terbaru.

1. Bermainlah dengan hero META Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Untuk bisa push rank, pemain tidak bisa sembarangan menggunakan hero. Ada baiknya, kamu bermain dengan karakter Mobile Legends Bang Bang dengan performa terbaik di setiap meta.

Moonton selaku developer akan terus menghadirkan pembaharuan dalam game agar permainan tetap asik dan menarik. Dan yang perlu digarisbawahi. tambalan ini sering menyesuaikan kekuatan dan kemampuan pahlawan, memberi buff pada beberapa karakter dan membuat yang lain nerf.

Bermain dengan hero-hero dengan performa terbaik bisa memberikanmu keunggulan di setiap ranked match Mobile Legends Bang Bang. Kamu juga dapat melihat daftar tingkat permainan untuk mengetahui pahlawan meta mana yang akan dipilih untuk tim pendorong peringkat Anda bulan ini.

2. Jangan puas dengan satu peran

Hero Mobile Legends - Gloo dan Fredrinn. (HiTekno.com)

Tips kedua untuk lekas push rank adalah jangan mudah puas dengan satu peran. Setelah kamu memilih hero terkuat, kamu harus mulai bereksplorasi dengan perannya. Ini berguna untuk meningkatkan keterampilan mamu.

Eksplore diperlukan karena situasi in-game di setiap pertandingan MLBB terus berubah. Pemain perlu belajar menyesuaikan gameplay mereka tergantung pada perubahan.

Di Mobile Legends Bang Bang, pengenalan akan kompleksitas dan keragaman role yang berbeda akan membantu pemain menyesuaikan diri dengan cepat dengan situasi pertandingan peringkat yang selalu berubah dan dapat meningkatkan peluang mereka untuk menang.

3. Bermain dengan skuad

Ilustrasi mabar Mobile Legends. (instagram/awreceh.id)

MLBB ini memang memungkinkan pemain bermain solo. Akan tetapi jika tujuan kamu adalah push rank, bermain solo akan sangat sulit.

Untuk mengejar peringkat kamu bisa bermain dengan skuad yang berisi setidaknya lima orang. Selain itu, ketika kamu mengandalkan auto-matchmaking, kamu tidak akan pernah tahu tim seperti apa yang akan kamu dapatkan.

Bermain dengan teman meningkatkan komunikasi antara rekan satu tim dan dengan demikian meningkatkan peluang kamu untuk menang di setiap rank.

Selain itu, memiliki satu set skuad untuk push rank akan meningkatkan chemistry tim dan membantu dalam perjodohan yang lebih cepat, memungkinkan para pemain untuk menikmati lebih banyak pertandingan.

4. Jangan meremehkan farming

Hero Mobile Legends - skin Mech Protectors Uranus. (Moonton)

Di MLBB, banyak orang meremehkan farming karena dianggap tidak terlalu berpengaruh dalam pertempuran yang dilakukan.

Padahal, farming sama pentingnya dengan apapun di MLBB, terutama saat melakukan push rank. Lakukan pukulan terakhir saat menghadapi minion atau monster hutan untuk mengumpulkan emas.

Setelah gold kamu cukup, in-match shop akan membantumu mengisi inventory dengan item yang dapat meningkatkan performa hero Mobile Legends Bang Bang milikmu.

Jangan lupa, farming juga akan membantu kamu mengumpulkan poin EXP yang tentu akan membuat kamu semakin cepat push rank.

5. Hindari bermain di jam sibuk

Ilustrasi Main Mobile Legends. (POCO Indonesia)

Ini merupakan salah satu tips push rank yang tak banyak pemain tahu. Main MLBB di sore atau pagi hari adalah waktu terbaik untuk push rank solo atau squad dengan cepat.

Meski demikian, pada beberapa kesempatan kamu juga bisa mencoba bermain di malam hari, karena sebagian besar pro MLBB online saat itu. Di saat-saat seperti itu, meski berarti kamu akan menghadapi lawan yang kuat, kamu akan memiliki sisi yang seimbang secara keseluruhan.

Itulah lima tips push rank Mobile Legends tervalid dan terbaru tahun 2023. Pastinya telah disesuaikan dengan update dan META Mobile Legends terbaru.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih