Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Juni 2023 | 12:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira buat para gamer yang menanti kehadiran Garena Undawn. Server Undawn Indonesia akhirnya dibuka, bersamaan dengan itu juga dibagikan kode redeem Undawn terbaru.

Tetat hari ini, Kamis 29 juni 2023, Server Undawan Indonesia resmi dibuka. Bersamaan dengan peluncuran game baru ini, Garena juga membagikan hadiah.

Garena Undawn membagikan hadiah melalui kode redeem terbaru yang bisa digunakan para pemain. Karena itu jangan sampai melewatkan kesempatannya.

Ada dua kode redeem Undawn 29 Juni 2023 terbaru yang diluncurkan Garena bersamaan dengan pembukaan server tersebut.

Seperti dalam informasi yang diterima tim HiTekno.com, berikut ini dua kode redeem Undawn 29 Juni 2023 yang beredar:

  • MAINUNDAWN
  • HADIAHSHERRY

Buruan memanfaatkan kedua kode redeem terbaru yang dibagikan Garena Undawn untuk bisa mendapatkan hadiah dari game baru tersebut.

Garena Undawn

Game baru yang diumumkan Garena ini mengusung genre open world survival shooter. Garena Undawn tidak hanya hadir sebagai game mobile saja.

Game survival open world ini juga diluncurkan secara cross platform, baik itu di Android, iOS dan PC.

Selain Indonesia, Garena juga menghadirkan game baru ini ke negara lain seperti Singapura, Malaysia, Filipina dan Thailand.

Game survival ini bukan sekadar bertahan hidup dari serbuan zombie saja. Kamu juga dituntut untuk bertahan hidup di alam luas.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam game baru ini. Bukan sekadar menghabisi para zombie, kamu bisa berburu mengumpulkan resource dan menjalankan misi lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Mobile Legends Redeem Site? Pemula Wajib Tahu!