Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Juni 2023 | 13:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hero Mobile Legends terbaik untuk push rank? Berdasarkan patch terbaru, kamu bisa memanfaatkan hero Mobile Legends paling OP saat ini.

Pastikan memakai hero yang masuk dalam META Mobile Legends untuk mendapatkan kemenangan lebih mudah saat push rank.

Push rank Mobile Legends memang tidak bisa sembarangan, apa lagi sudah mencapai rank tinggi. Banyak hal yang harus diperhatikan.

Tidak terkecuali dengan pemilihan hero Mobile Legends. Beda hero OP, beda build dan strategi yang bisa dilakukan para pemain saat push rank.

Terlebih di rank-rank tinggi, kamu bisa menghadapi lebih banyak pemain serius. Tidak terkecuali beberapa pro player.

Karena itu, pemilihan hero Mobile Legends paling OP menjadi penting. Karena membutuhkan strategi yang berbeda setiap kombinasi.

Selain itu, pada setiap patch baru akan ada sejumlah perubahan yang dihadirkan Moonton. Termasuk mengubah META Mobile Legends.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa hero Mobile Legends paling OP di patch baru saat ini. Cek hero OP berikut ini.

1. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Tidak diragukan lagi, Paquito selalu jadi hero Fighter yang bisa diandalkan dari awal. Karena memang menyakitkan damage yang dihasilkan.

Kehebatan Paquito ini juga bisa diandalkan untuk menghabisi creep dan monster jungle. Juga untuk clear minion lebih cepat.

2. Odette

Odette skin Sage of The Currents. (Fandom)

Akhirnya Odette termasuk hero OP berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Peningkatan range serangan Odette memang jadi OP saat ini.

Kelebihan hero Mage ini adalah dalam skill ultimate yang sulit kena cancel. Odette juga tangguh untuk tidak terkena Crowd Control.

3. Gord

Mobile Legends - Conqueror Gord. (Fandom)

Sering dianggap remeh, hero Mobile Legends ini akhirnya jadi OP. Gord menjadi hero Mage yang andal untuk Mid Lane.

Kemampuan Gord dalam lifesteal dari skill 2 memang jadi andalan. Ditambah skill 1 hero Mobile Legends ini membantu mengekspos keberadaan lawan.

4. Chang'e

Hero Mobile Legends - Chang'e. (fandom)

Saat ini Chang'e menjadi hero Mage yang sungguh OP. Karena patch baru Mobile Legends memberikannya peningkatan attack speed dari basic attack.

Karena itu Chang'e akan cocok untuk build attack speed yang dikombinasikan dengan item magic. Membuatnya jadi salah satu hero OP.

5. Valir

Hero Mobile Legends Valir. (Fandom)

Hero Mage lagi-lagi mendapatkan keuntungan dalam META Mobile Legends terbaru. Salah satunya ada Valir yang kini jadi hero OP.

Meski skill 1 Valir kena nerf, hero Mage ini punya sisi lain yang lebih ampuh. Yakni dalam menghabisi objektif setelah patch baru.

Itulah hero Mobile Legends paling OP di Patch Baru saat ini. Pastinya jadi hero OP untuk push rank saat ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend