Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Juni 2023 | 13:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu lagi game survival shooter rilis di Google Play Store. Kamu bisa mendapatkan Mission Evo sebagai game Android yang menawarkan konsep PvPvE terbaru untuk platform Android.

Tidak seperti kebanyakan jenis game action-shooter lainnya yang seringkali hanya mengandalkan tembak-menembak, genre game Survival Shooter telah mendapatkan popularitas besar di antara banyak gamer berkat gameplay yang intens dan strategis.

Alih-alih hanya mencari amunisi atau armor di game Battle Royale tipikal seperti PUBG, CoD: Mobile, atau Apex Legends, game Survival seperti Rust, Undawn, atau H1Z1 juga menugaskan pemain untuk mengurus kebutuhan lain seperti makanan, air, dan tempat tinggal demi bertahan melawan pemain yang menyerang atau bahkan musuh yang dikendalikan oleh A.I

Dengan tujuan menggabungkan gameplay bertahan hidup yang intens dan strategis dengan baku tembak yang hingar-bingar dari genre Battle Royale, Mission Evo adalah judul baru yang menarik dari Nuverse.

Mission Evo hadir menawarkan menawarkan gameplay terbaik di kelasnya untuk penggemar game Survival dan Action-Shooter.

Dikembangkan di Unreal Engine 5 yang kuat dan dipersembahkan oleh Nuverse - penerbit Marvel SNAP!, yang dinobatkan sebagai Game Seluler Terbaik di The Game Awards 2022 - memulai perjalanan yang tak terlupakan lewat peta post-apocalyptic yang luas, di mana ancaman pemain yang saling bermusuhan dan musuh A.I. ada di setiap sudut.

Jelajahi beragam medan, temukan rahasia, dan lawan bos tersembunyi untuk mendapatkan harta berharga. Langsung dapatkan game survival Mission Evo di Google Play Store.

Mission EVO saat ini tersedia di Thailand, Brasil, Meksiko, dan Filipina secara eksklusif di Google Play Store.

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob