Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 Juni 2023 | 15:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah cukup lama menjadi bagian dari Alter Ego, akhirnya LeoMurphy meninggalkan tim topeng tiga tersebut. Kepergian LeoMurphy ini membuat penggemar bertanya-tanya mengenai tim baru yang akan menjadi rumahnya.

Pengumuman perpisahan LeoMurphy dan Alter Ego ini diungkap pada Rabu (28/6/2023) lalu melalui laman Instagram dan YouTube tim tersebut.

Sejak MPL Season 11 lalu, LeoMurphy sudah tidak masuk sebagai bagian dari roster Alter Ego untuk turnamen Mobile Legends tersebut.

Dirinya bahkan tidak masuk dalam roster untuk MPL Season 12 ini. Posisi LeoMurphy di Alter Ego ini kemudian digantikan oleh Rekt yang baru saja berseragam tim tersebut.

Dalam video yang diunggah ini, LeoMurphy menyampaikan perpisahan dengan Alter Ego. Dirinya juga berterima kasih kepada tim yang selama ini membesarkan namanya.

Secara karir, LeoMurphy sudah sejak lama berada di Alter Ego. Dirinya termasuk player veteran bersama Celiboy dan Maungzy yang sebelumnya sudah absen dari pro scene Mobile Legends.

Masih belum diketahui mengenai tim baru LeoMurphy. Rumor menyebut jika dirinya mungkin akan berseragam EVOS Legends atau Dewa United untuk MPL Season 12 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 12, Siap Akhiri Puasa Gelar?