Rabu, 29 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 Juni 2023 | 16:26 WIB

Hitekno.com - Jelang MPL Season 12, sejumlah tim mulai berpisah dengan roster andalannya. Salah satu yang akhirnya berpisah dari timnya adalah Fluffy yang secara resmi hengkang dari Aura Fire.

Perpisahan Fluffy dari Aura Fire ini diungkap oleh akun resmi tim naga api pada Rabu (28/9/2023). Pengumuman ini akhirnya membenarkan berbagai rumor yang sudah beredar sebelumnya.

Dalam video perpisahan tersebut, Fluffy berterima kasih kepada Aura Fire yang selama ini telah menjadi rumah untuknya di pro scene Mobile Legends.

Ia mengaku bahwa pengalamannya di Aura Fire membuatnya mendapat pengalaman berbeda selama berkarir di pro scene. Dirinya bahkan menyebut tim naga api itu sebagai rumah untuknya.

"Menjadi bagian dari Aura Fire selama beberapa tahun membuat saya mendapatkan banyak pengalaman berbeda dari hidup saya," ujar Fluffy.

Fluffy lalu meminta maaf kepada penggemarnya di Aura Fire karena masih belum mampu mendapat hasil maksimal yang sesuai dengan ekspektasi penggemar.

Dirinya lalu mendoakan yang terbaik untuk Aura jelang MPL Season 12 yang akan berlangsung beberapa waktu mendatang.

"Saya mau minta maaf karena belum bisa memenuhi ekspektasi Aura Fam sebagai people's champion," ujarnya.

Resmi berpisah dari Aura Fire, masih belum diketahui tim baru yang akan menjadi rumah untuk Fluffy. Beberapa rumor menyebut jika dirinya akan bergabung dengan EVOS Legends atau Dewa United. Sayangnya, hal ini masih belum bisa dipastikan.

BACA SELANJUTNYA

Susul Fluffy, Akhirnya Godiva Resmi Lepas Jersey Aura Fire