Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 Juni 2023 | 21:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di update terbaru, Lunox tidak hanya mendapat skin anyar, hero ini juga mendapat peningkatan pada deretan skill miliknya. Menangani hero mage ini, hero marksman yang bisa menjadi counter Lunox adalah Beatrix.

Meskipun hero mage, Lunox memiliki deretan skill menyebalkan. Hero ini kerap kali disebut sebagai penghancur tank karena memiliki heal dan efek crowd control yang besar dan mengerikan.

Selain itu, Lunox juga termasuk hero yang fleksibel. Mage OP ini bisa digunakan di beberapa role yaitu midlaner, offlaner, EXP laner atau bahkan roamer dan jungler.

Menangani Lunox, kamu bisa menggunakan hero marksman macam Beatrix. Hero ini bisa menjadi momok untuk tipe hero macam Lunox yang memang merepotkan dalam berbagai situasi.

Tipe serangan burst damage dari Beatrix bisa membuat Lunox kewalahan. Apalagi Beatrix bisa menyerang dari jarak jauh dengan deretan skill miliknya.

Uniknya, Beatrix memiliki banyak tipe senjata yang bisa digunakan untuk menyerang ke arah Lunox. Total hero ini memiliki 4 senjata dengan fungsi yang berbeda-beda.

Tidak perlu berada di bagian depan ketika Beatrix ingin menyerang Lunox. Hero ini bisa bersembunyi dari rerumputan untuk kemudian menembak ke arah hero mage tersebut. Dengan cara ini, kamu bisa memanfaatkan hero marksman Beatrix untuk counter Lunox.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?