Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 Juni 2023 | 21:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai sebelumnya mengumumkan hengkangnya Fluffy dari tim, kini Aura Fire telah resmi melepas roamer andalannya yaitu Godiva.

Perpisahan dengan Aura Fire ini sebelumnya sudah diungkap oleh Godiva dalam unggahan di Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Namun, kabar ini baru dikonfirmasi oleh pihak Aura Fire melalui unggahan resmi di hari ini, Kamis (29/6/2023).

Godiva dalam video resmi tersebut menyampaikan terima kasih untuk Aura Fire dan penggemar tim tersebut yang sudah mendukungnya selama berkarir sebagai pro player.

Player bernama asli Erico ini dikenal sudah menjalani karirnya di pro scene Mobile Legends sejak lama bersama dengan Aura Fire. Dirinya bahkan digadang-gadang sebagai icon tim tersebut.

Setelah selama beberapa season membela Aura Fire, kini Godiva memutuskan untuk meninggalkan tim. Sayangnya, tidak diungkap tim baru yang akan menjadi rumah Godiva nantinya.

Sebelumnya, Aura Fire juga resmi melepas EXP laner tim tersebut yaitu Fluffy. Kepergian Fluffy dan Godiva ini memang sudah santer terdengar sebelum pengumuman resmi ini diungkap ke publik.

Di sisi lain, untuk MPL Season 12 mendatang, Aura Fire akan membawa Facehugger, High, Kabuki, Van, Kimura dan Syn yang merupakan dua player baru dari MDL.

BACA SELANJUTNYA

Tulis Caption Pedas Begini, Godiva Ada Konflik dengan Manager Aura Fire?