Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 Juni 2023 | 21:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam beberapa keadaan, split push bisa menjadi strategi terbaik. Sangat mandiri, hero marksman paling ahli bongkar turret di Mobile Legends adalah Popol Kupa.

Split push termasuk upaya mendapat kemenangan secara objektif. Caranya adalah dengan masuk ke area turret lawan untuk menumbangkannya.

Turret yang runtuh biasanya akan menambah vision tim untuk mengetahui pergerakan hero lawan. Tidak sembarang hero dapat melakukan aksi split push. Jika salah, maka aksi ini hanya mengantar nyawa ke kematian.

Hero marksman paling ahli bongkar turret di Mobile Legends tidak lain adalah Popol Kupa. Hal ini dilakukan dengan mengandalkan sang anjing, Kupa untuk menumbangkan turret lawan.

Dalam aksinya ini, Kupa akan menjadi tumbal karena bakal lebih dulu tumbang ketika terkena damage pedih dari turret yang masih berdiri.

Biasanya Popol Kupa digunakan di gold laner. Hal ini membuat hero tersebut mendapat pundi-pundi gold yang lebih banyak jika dibandingkan hero lainnya.

Jika tim mulai kesulitan meraih kemenangan, maka metode split push dengan Popol Kupa bisa kamu lakukan. Menarik untuk dicoba, itu tadi hero marksman paling ahli bongkar turret di Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal