Minggu, 03 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 30 Juni 2023 | 00:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan pentolan EVOS Legends yang kini berseragam Alter Ego, Rekt mengaku bingung dengan keputusan ONIC membawa Albert dari RRQ. Hal ini karena tim landak kuning sudah mempunya jungler papan atas seperti Kairi.

Dalam live streaming di YouTube, Rekt bertanya-tanya mengenai alasan ONIC membawa dua jungler kuat di tim tersebut. Rekt menilai bahwa hal tersebut sangat di luar nalar.

"Buat apa ya dua jungler kuat di ONIC ya? Jelas, di luar nalar sih guys, ada Kairi , ambil Albert. Harga transfernya juga gak main-main dari RRQ ke ONIC selevel Albert" ujar Rekt.

Rekt mengaku tidak tahu dengan apa yang dipikirkan oleh Albert maupun pihak manajemen. Meski begitu, dirinya tetap mendukung keputusan player jungler ini/

"Kita gak tahu apa yang dipikiran Albert, manajemen dan lain-lain. Mungkin ini jalan terbaiknya, tetap support aja sih" lanjut Rekt.

Sebelumnya, Albert resmi meninggalkan RRQ dan bergabung dengan ONIC. Hal ini menuai tanya dari banyak pihak. Pasalnya, landak kuning sudah memiliki Kairi sebagai jungler.

Kepindahan Albert ke ONIC menuai berbagai pro dan kontra. Banyak yang tidak sepakat dengan ini, namun banyak juga yang tetap mendukung Albert dengan pilihannya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Setting Emblem Versi Alter Ego Rekt, Cocok untuk Hero Roamer