Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 30 Juni 2023 | 00:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC Kiboy hadir sebagai bintang tamu di salah satu konten Jonathan Liandi. Dalam momen ini, Kiboy mengungkap sejumlah targetnya untuk turnamen mendatang usai berhasil memenangkan MSC 2023.

Dalam video Empetalk ini, Kiboy berbincang mengenai SEA Games 2023 lalu ketika dirinya dicadangkan oleh Zeys dari roster utama timnas Mobile Legends.

Diakui oleh Kiboy, kekalahan timnas Indonesia di SEA Games 2023 menjadi motivasinya untuk bisa meraih hasil maksimal di MSC 2023 lalu.

Benar saja, di MSC 2023 lalu, Kiboy dan ONIC berhasil keluar sebagai juara. Kiboy dengan gameplay uniknya sukses membawanya sebagai MVP grand final turnamen tersebut.

Terkati raihannya di pro scene Mobile Legends ini, Jonathan Liandi lalu bertanya mengenai target Kiboy usai memenangkan MSC 2023.

Diakui oleh Kiboy, dirinya ingin memenangkan M5 World Championship dan meraih medali emas di SEA Games 2023 mendatang.

"Waktu MSC menang kemarin, pas sesi angkat piala keinget ini tuh masih belum lah, masih ada target M Series dan gold medal SEA Games. Tapi gue harus main," ujar Kiboy.

Mendapat hasil positif di MSC 2023, Kiboy rupanya memiliki banyak target bersama ONIC. Landak kuning sudah mengumumkan deretan roster andalannya yang akan tampil di MPL Season 12 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!