Minggu, 03 Desember 2023
Agung Pratnyawan : Jum'at, 30 Juni 2023 | 08:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apa itu hyper di Mobile Legends lengkap dengan tugas yang diembannya dan hero apa saja yang bisa digunakan? Ketahui pula jika tidak semua hero Mobile Legends bisa jadi hyper di game ini.

Para pemain pemula Mobile Legends tentu pernah mendengar istilah hyper yang memang kerap dipakai ketika memainkan game ini. Tapi terkadang, banyak yang tidak benar-benar tahu apa artinya.

Apa Itu Hyper di Mobile Legends?

Hyper di Mobile Legends merupakan sebutan untuk satu pemain dengan hero Mobile Legends yang dianggap paling cerdas dan sangat dibutuhkan tim.

Hero Mobile Legends dengan sebutan Hyper biasanya menjadi yang paling menguasai alur permainan dan mampu mendapatkan dua buff. Buff sendiri merupakan penambahan damage yang diperoleh hero dari monster di jungler.

Sebagai pengguna hero Mobile Legends yang paham alur permainan, jelas jika hero yang disebut Hyper ini akan sangat penting untuk kemenangan dan menjadi otak strategi dalam sebuah tim.

Oleh sebab itu, tidak semua hero bisa dicap sebagai hero hyper. Tapi bagaimanapun, pemain dituntut harus memilih salah satu hero yang mampu memiliki fungsi hyper untuk menang, terutama hypertank dan fighter.

Tugas Hyper di Mobile Legends

Hero hyper biasanya dipilih dari hero marksman dan assassin. Hero Mobile Legends ini akan dipilih ketika dia memiliki skill mumpuni untuk menyerang.

Ya, hero hyper benar-benar harus mereka yang andal dan punya skill di atas rata-rata. Sebab nantinya mereka bekerja untuk lebih banyak menyerang dan berupaya melindungi tim dari musuh.

Saat late game, sosok Hyper nan tetap mengontrol permainan bakal mendapatkan banyak farming. Sehingga, tim bakal bisa memegang kendali dan memberikan damage nan tinggi. Hal ini tentunya sangat berpengaruh pada keahlian tim Mobile Legends.

Tak jarang juga kita akan menemukan beberapa tim Mobile Legends akan menggunakan hyper carry untuk memenangkan pertandingan. Asal tahu saja, strategi tersebut sering juga dikenal sebagai susunan funneling alias 1-3-1.

Kemudian di Mobile Legends ini dikenal dengan formasi Funneling. Formasi ini sangat mudah ditebak karena dalam sebuah tim pas ada 1 hero hyper carry, 1 tank, 1 support, dan 2 hero fighter.

Strategi ini membikin Hyper mempunyai tujuan untuk mendapatkan gold serta bisa meningkatkan level lebih cepat.

Ketika tim menggunakan strategi hyper carry, maka hero Mobile Legends tersebut bisa membeli item untuk membuatnya semakin kuat dalam menyerang. Hal ini tentu bikin peluang tim untuk menang semakin besar.

Berikut adalah beberapa hero Mobile Legends yang bisa kamu andalkan sebagai hyper di Mobile Legends:

1. Leomord

Hero Mobile Legends - Leomord. (Moonton)

Leomord adalah hero yang menyerbu ke dalam pertempuran dengan tunggangannya yang keren bernama Barbiel. Kemampuan ini memungkinkan sekutunya untuk dengan mudah mendorong tujuan saat dia menghancurkan musuh.

Sebagai seorang petarung, Leomord memiliki pertahanan yang bisa diandalkan dan dapat memperoleh perisai saat momentum, tetapi fokus utamanya adalah untuk naik ke medan perang dan mengalahkan musuh.

Leomord berada dalam kondisi terkuatnya saat dia mengaktifkan kemampuan pamungkas Phantom Steed. Ini akan memungkinkan dia untuk meningkatkan gerakan dan pertahanannya. Cobalah untuk berkoordinasi dengan tim Anda untuk merencanakan keterlibatan dengan siap digunakan.

2. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. (Moonton)

Masha adalah petarung/tank hybrid yang kuat yang mampu mendorong tujuan dengan kekuatan besar, membuat tim musuh datang untuk menghentikannya.

Perlengkapannya memungkinkannya untuk terlibat dengan cepat (atau mundur) membuatnya sulit untuk dilayangkan dan sulit ditangkap.

3. Helcurt

Hero Mobile Legends - Helcurt. (Moonton)

Helcurt adalah pembunuh mematikan yang mampu melenyapkan target prioritas tinggi dari medan perang dengan banyak alat yang dimilikinya untuk menyelinap dan menghabisi mereka.

Hero ini juga layak untuk dijadikan hyper dalam sebuah tim Mobile Legends.

Itulah penjelasan tentang apa itu hyper di Mobile Legends dan rekomendasi karakter yang bisa kamu gunakan.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal