Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 30 Juni 2023 | 09:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa counter hero Zhask Mobile Legends yang ampuh untuk melumpuhkannya? Mengingat Zhask termasuk menyulitkan, sehingga butuh hero counter yang bisa menjinakkannya.

Zhask merupakan hero Mage yang memiliki skill unik, hero Mobile Legends ini dapat memanggil monster yang dapat membantunya dalam pertandingan. Monster bernama Joni ini bisa dibilang sangat menyebalkan.

Di mode ultimate, monster tersebut akan menjadi sangat besar dan menyerang lawannya dengan serangan laser yang cepat. Akan sangat sulit untuk melawan hero Zhask sendirian, untuk mengalahkan hero yang satu ini kamu bisa menggunakan hero counter Zhask terbaik Mobile Legends.

Berikut counter hero Zhask Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Lancelot

Skin hero Mobile Legends - Lancelot - Royal Matador. (Moonton)

Hero Assassin ini merupakan hero yang paling kuat untuk digunakan sebagai hero counter Zhask Mobile Legends. Serangan Zhask yang terbilang memiliki attack speed yang cepat tidak akan berguna untuk mengalahkan hero satu ini.

Kamu bisa gunakan skill pertama Lancelot yang bisa bergerak dan mengejar lawan dengan cepat, lalu gunakan skill kedua Lancelot yang bisa menyerang di area dan mendapatkan immune.

Jika Zhask kabur gunakan ultimate untuk mengejar dan memberikan inisiasi yang mematikan.

2. Helcurt

Hero Mobile Legends - Helcurt. (Moonton)

Helcurt dapat dengan mudah menembus pertahanan Zhask, hero Mobile Legends yang satu ini dapat memberikan serangan yang besar dan dapat membutakan pergerakan lawan. Kamu bisa menggunakan skill ultimate Helcurt untuk bergerak cepat dan memberikan efek black pada lawan.

Lalu serang menggunakan skill kedua Helcurt dengan daMage yang besar. Jika Zhask kabur gunakan skill 1 satu untuk mengejar.

3. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends. (Fandom)

Dengan skill pasif Natalia, kamu bisa bergerak bebas, serangan kamu akan sulit diketahui oleh Zhask. Natalia dapat memasuki semak-semak untuk mengaktifkan kemampuan sembunyi-sembunyinya.

Natalia akan menyelinap ke Zhask dan melanjutkan serangan. Pastikan untuk memasangnya ke belakang untuk mendapatkan kerusakan besar.

4. Akai

Hero Mobile Legends - Akai. (fandom)

Sebagai hero Tank, Akai merupakan hero yang paling rusuh dan barbar, dengan kemampuannya yang rusuh ini ia bisa menjadi counter hero Zhask Mobile Legends. Kelebihan dari hero ini adalah dapat menjauhkan serangan Zhask dari sasarannya.

Kemampuan Zhask bisa berubah menjadi monster besar, bisa dengan mudah digagalkan oleh Akai, kamu bisa menggunakan ultimate Hurricane Dance lalu mendorong Zhask menjauh atau ke tembok.

5. Argus

Hero Mobile Legends - Argus. (Moonton)

Argus merupakan hero Mobile Legends yang sangat tangguh dalam serangan jarak dekat, kamu bisa menggunakan ini untuk melawan mode ultimate Zhask. Mode ultimate Zhask memang sangat kuat dan memiliki serangan yang cepat, namun akan kalah dengan serangan Argus yang dapat memberikan keabadian pada dirinya sendiri.

Itulah lima counter hero Zhask Mobile Legends yang ampuh melumpuhkannya. Pastikan bisa pick hero counter Zhask tersebut jika tidak mau kesulitan melawannya.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?