Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 30 Juni 2023 | 09:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Counter hero Hayabusa Mobile Legends penting kamu ketahui jika berhadapan dengan Assassin satu ini. Dikenal sebagai hero Mobile Legends yang sulit dibunuh, namun dengan hero counter Hayabusa bisa dengan mudah dibunuh dan dikalahkan.

Assassin merupakan role hero Mobile Legends yang paling banyak digunakan pemain, dan hero Hayabusa adalah salah satunya. Hayabusa merupakan hero Assassin dengan skill movement yang baik dan burst damage yang tinggi.

Jadi jangan heran jika Hayabusa bisa menyerang musuh dengan cepat bahkan sulit dikalahkan. Untuk mengalahkan Hayabusa, kamu membutuhkan hero counter Hayabusa yang tepat. Berikut counter hero Hayabusa Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Sun

Hero Mobile Legends - Sun (Wicked Flames). (Fandom)

Sun merupakan hero Mobile Legends yang bisa membuat kesal Hayabusa. Sun dapat membelah menjadi tiga, yaitu 2 klon dan 1 dirinya sendiri.

Dengan 3 Sun, akan membuat Hayabusa kebingungan untuk menyerang. Saat Hayabusa terpaksa mengeluarkan ultimate saat Sun mengeluarkan kloningnya, hal itu bisa mengurangi damage yang dilakukan Hayabusa.

2. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Chou merupakan hero counter dari semua hero yang ada di Mobile Legends, hal itu dikarenakan Chou merupakan hero Mobile Legends yang stabil dengan mobilitas yang tinggi. Chou merupakan hero fighter dan tank yang selalu menjadi andalan banyak player maupun pro player.

Dan untuk melawan Hayabusa, Chou bisa menggunakan skill ultimate “The Way of Dragon” yang bisa menendang Hayabusa saat mendekatinya dengan “Cloud Shadow”.

3. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Khufra memiliki skill yang dapat menahan pergerakan lawan. Dengan skill “Bounce Ball” tentunya Hayabusa akan kesulitan untuk bergerak, apalagi jika menggunakan skill blink miliknya.

Tak hanya itu, “Tyran’s Revenge” bisa membuat Khufra bisa mengejar Hayabusa jika ingin kabur. Maka dari itu Khufra adalah paket lengkap untuk menahan dan membatasi pergerakan Hayabusa.

4. Saber

Hero Mobile Legends - Saber. (Moonton)

Hero Mobile Legnds ini merupakan counter yang tepat untuk Hayabusa karena memiliki skill untuk membunuh Hayabusa dengan sangat cepat.

Dengan Skill 3 atau Ultimate Saber, dia bisa mengeksekusi Hayabusa dan memberikan damage yang besar sekaligus menahan pergerakan Hayabusa.

5. Jawhead

Jawhead Mobile Legends. (Moonton)

Skill Ultimate Jawhead akan memblokir pergerakan Hayabusa sehingga Hayabusa tidak memiliki kesempatan untuk menggunakan skill 2 milik hero Mobile Legends ini.

Jangan lupa setelah mengeluarkan Ultimate, kamu akan melanjutkan dengan combo skill throwing agar Hayabusa bisa keluar dari jangkauan amannya, atau bisa mendarat di area eksekusi bersama Tim Jawhead. 

Itulah lima counter hero Hayabusa Mobile Legends terbaik untuk melemahkannya. Pastikan pick hero counter Hayabusa tersebut untuk melawannya.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih