Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 30 Juni 2023 | 14:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton telah menggulirkan Patch Note 1.7.94 pada 26 Juni 2023. Terdapat salah satu hero Mage yang bertambah OP berkat update terbaru di Mobile Legends.

Hero Mage yang dimaksud adalah Odette. Moonton memberikan Buff pada skill satu, dua, dan ultimate kepada Odette.

Ultimate milik hero ini semakin merepotkan bagi lawan yang sudah terkena efek. Berkat perubahan dari Moonton, ultimate Odette lebih sulit di-cancel dibanding sebelumnya.

"Odette mempunyai damage area efek paling kuat di game, tetapi ultimate-nya sangat mudah dibatalkan. Ini membuatnya tidak dapat melakukan apa pun. Oleh karena itu, kami membuatnya sedikit sulit diganggu. Kami turut meningkatkan jarak penggunaan skill normalnya untuk bersaing dengan hero Mage lainnya," bunyi keterangan dari Moonton.

Meski memperoleh Buff pada semua skill, Odette tak lagi dapat melakukan blink atau menyebabkan slow dengan ultimate.

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Berkat update Patch Note 1.7.94, lawan Odette diharapkan lebih baik keluar dari ultimate daripada mengganggu penggunaan ultimate-nya.

Berikuf Buff yang diberikan oleh Moonton:

1. Skill satu: jarak penggunaan yang tadinya 6 menjadi 6,5 poin.
2. Skill dua: jarak penggunaan yang tadinya 5,6 menjadi 6,2 poin.
3. Ultimate (Buff): sekarang skill hanya dapat dibatalkan dengan Petrify, Freeze, Airbone, Transform, Suppress, dan Crowd Control tingkat tinggi lainnya. Skill blink tahap kedua dan efek slow dihapus.

Pada update sebelum ini, dua item yang memperoleh Buff adalah Clock of Destiny dan Lightning Truncheon. Buff membuat Lightning Truncheon mempunyai minimal Damage yang lebih besar.

Tak hanya itu, Damage Formula juga bertambah besar di mana hero bisa menghasilkan Damage tergantung dari jumlah Mana (mencapai 35 persen).

Perlu diketahui, Lightning Truncheon sendiri merupakan salah satu item favorit user Odette.

Mengingat item mendapat Buff dan kini skill-nya turut diperkuat, Odette diyakini bakal bertambah OP pada Season 29 mendatang.

Item build Odette tersakit ala RRQ Lemon yang bisa kalian coba adalah: Arcane Boots, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Glowing Wand, dan Mystic Container (mengarah ke Concentrated Energy, Ice Queen Wand, atau Necklace of Durance).

Itulah tadi hero Mage yang bertambah OP di update terbaru Mobile Legends, tertarik memakainya?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air