Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 30 Juni 2023 | 17:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Bang Bang Professional League Indonesia Season 12 (MPL ID Season 12) siap dihelat dalam waktu dekat. Channel YouTube tim resmi mengenalkan roster Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 12.

Sebagai informasi, MPL ID Season 12 akan bergulir dari 13 Juli hingga 23 September 2023. Vyn resmi menjadi pemain Bigetron Alpha sejak Mei lalu.

"Welcome home Vyn. 'Merpati tahu ke mana ia harus pulang', mungkin kutipan ini bisa menggambarkan seorang Vyn. Semoga dengan segudang pembelajaran dan pengalamannya di MPL ID dapat dikontribusikan dengan baik bersama Bigetron Esports!" tulis Bigetron melalui akun Instagram pada Minggu (21/05/2023).

Perlu diketahui, Calvin membela RRQ sejak MPL Indonesia Season 4. Ia langsung juara di MPL ID Season 5 bersama RRQ Hoshi pada tahun 2020.

Prestasi terbaiknya bersama RRQ termasuk juara MPL ID Season 5, MPL ID Season 6, MPL ID Season 9, dan juara MLBB Invitational 4 Nation Cup.

Roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 12. (YouTube Bigetron TV)

Vyn juga berperan saat RRQ meraih runner up M1 World Championship serta juara ketiga di M4 World Championship Mobile Legends.

Kehadiran Vyn diharapkan mengakhiri puasa gelar Bigetron Alpha. Pengenalan Vyn di Bigetron TV bahkan berisi tuntutan suporter BTR yang menginginkan adanya piala MPL bagi Robot Merah.

Sejauh ini, permainan Vyn sudah mulai menyatu dengan pemain BTR. Mereka langsung menjadi juara H3RO Esports 4.0 dan tak terkalahkan di Seleknas IESF WEC 2023 MLBB.

Prestasi tertinggi BTR di MPL adalah saat mereka menjadi runner up MPL ID Season 7 pada 2021 lalu.

Sejak MPL bergulir, Bigetron masih belum dapat menggenggam piala utama. Robot Merah bisa menjadi penantang sang juara bertahan ONIC di MPL ID Season 12.

Roster Bigetron Alpha tak jauh berbeda dengan roster tim di Seleknas. Vyn terbukti dapat menjadi pemain fleksibel.

Ia bisa bertukar role dengan Kyy (menjadi Midlaner atau Roamer). Berikut roster Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 12:

  • Vyn (Roamer/Midlaner)
  • Kyy (Roamer/Midlaner)
  • Kenn (Jungler)
  • Xorizo (EXP Laner)
  • Moreno (Midlaner)
  • Saken (Gold Laner)

Itulah tadi deretan roster Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 12, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?