Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 02 Juli 2023 | 09:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Magical damage dipengaruhi oleh kekuatan magis hero yang kita gunakan. Art damage ini bisa didapatkan dari status standar hero, item, dan equipment. Untuk warna serangannya berwarna ungu, berbeda dengan physical damage yang berwarna merah.

Magic damage hanya bisa disimpan dengan magic defense (resistance) yang berasal dari status standar hero, item, dan emblem. Kemampuan ini menjadi salah satu yang terpenting untuk dimiliki karena dapat menyingkirkan hero lawan dengan cepat.

Agar meningkatkan kemampuan hero dengan magic damage, perlu juga item magic yang sesuai. Hero dengan magic damage umumnya berasal dari role mage, namun ada juga beberapa hero diluar mage yang memiliki magic damage.

Berikut build magic Mobile Legends dan tips memilihnya yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Build Magic Mobile Legends

• Enchanted Talisman: meregenerasi total 15% dari mana maksimum setiap 10 detik.
• Winter Club: Menyebabkan efek beku saat digunakan. Hero tidak dapat melakukan apa pun selain menerima efek kekebalan terhadap semua kerusakan dan pelemahan. Berlangsung 2 detik. Dengan cooldown 100 detik.
• Feather of Heaven: Attack normal memberikan 40% magic attack hero sebagai tambahan magic damage
• Necklace of the Durance: mengurangi efek regenerasi lawan dengan damage skill selama 3 detik sebesar 50%.
• Divine glaive: Saat HP lebih tinggi dari 70%, efek uniknya meningkat sebesar 30%
• Holy Crystal: Meningkatkan serangan sihir sebesar 21 – 35% (meningkat seiring level)
• Concentrated Energy: Kalahkan hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%
• Frozen Wand: Keterampilan yang merusak pahlawan musuh memperlambat mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung selama 3 detik dan dapat menumpuk hingga 2 kali.
• Glowing Wand: Skill damage membakar target selama 3 detik dan memberikan 1% dari HP maksimum target sebagai magic damage per detik untuk setidaknya 10 damage.
• Disaster Reaper: Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya memberikan tambahan true damage setara dengan 120% kekuatan magis dengan cooldown 1,5 detik.
• The clock of fate: Menambahkan 30 HP dan 5 serangan magis setiap 30 detik. Hingga maksimal 10 kali. Saat waktu stacking mencapai maksimum, hero mendapatkan 5% magic attack dan 300 mana ekstra.
• Bloodwing: Meningkatkan 1,5 HP untuk setiap 1 peningkatan kekuatan magis.
• Fleeting Time: Setelah menghabisi atau mendapatkan assist, cooldown dari hero ultimate berkurang 30%.
• Lightning Stick: Skill berikutnya melompat setiap 6 detik dan menimbulkan maksimal 3 musuh antara 20 dan 1000 kerusakan magis (berskala dengan mana maksimum hero).
• Genius Wand: Memberikan kerusakan pada hero musuh mengurangi pertahanan magis mereka sebesar 3-10 (berskala dengan level). Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat ditumpuk hingga 3 kali.

Tips Memilih Item Magic Mobile Legends

1. Calamity Reaper

Item Magic Damage andalan untuk Mage berbasis attack. Dimana item ini memberikan tambahan stat berupa:
++70 Magic Power
++100 Mana
++6 Mana Regen
++10% Cooldown Reduction

Item ini dapat memberikan True Damage yang bergantung dari seberapa besar Magic Power yang dihasilkan oleh hero. Jika hero memiliki Magic Power sebesar 100, maka true damage yang dihasilkan adalah, 120% x 100 = 120.

True Damage ini memiliki indikator nominal berwarna putih. True Damage tidak dapat terpengaruh oleh item Defense apapun.

2. Holy Crystal

Item Magic Damage yang memberikan stat yang lumayan besar yaitu, ++100 Magic Power dan didukung dengan pasif unik-Misteri, dimana pasif ini meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% (meningkat sesuai dengan level).

Item ini cocok untuk semua hero Mage terlebih hero spesialis Burst Damage, seperti Odette, Nana, Vale, Gusion, Karina, Harith, dan lain-lain.

3. Divine Glaive

Item Magic Damage ber-atribut Penetrasi. Item ini mempunyai stat yang tidak kalah bagus dengan item lainnya.
++65 Magic Power
Memiliki atribut ++35% Magical PEN

Item ini dapat memberikan penetrasi terhadap item defense yang digunakan hero lawan. Jika hero lawan memiliki 200 Magic Defense, dan kamu memberikan damage sebesar 50 Magic Power (setelah membeli Divine Glaive). Maka hero lawan akan kehilangan 180 Magic Defensenya (belum ditambah bonus dari Pasif).

Tiga item di atas sangat cocok untuk build magical damage untuk hero dengan Burst Damage spesialis Basic Attack. Selamat mencoba.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal