Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 02 Juli 2023 | 09:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Build Mobile Legends diartikan sebagai aktivitas membangun urutan item atau gear yang sesuai dengan strategi dan roleplay masing-masing hero di dalam game. Ada beberapa metode yang biasa digunakan, yaitu metode burst damage, tank, sustain, atau apa pun tergantung dari strategi tim.

Untuk memperkuat hero di Mobile Legends, kamu bisa menaikkan level dan menggunakan item dengan stat yang tinggi. Banyak item yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends yang cukup rumit. Cara memilih build item Mobile Legends bisa membantumu menemukan build item yang sesuai.

Masih banyak pemain yang masih bingung cara memilih build item Mobile Legends, sehingga membuat hero tersebut kurang efektif untuk digunakan. Setiap item di Mobile Legends meningkatkan stat yang berbeda. Beberapa meningkatkan kerusakan dan beberapa meningkatkan pertahanan.

Maka dari itu, sangat penting untuk mengetahui build item mana yang bagus untuk kamu gunakan saat bermain. Berikut cara memilih build item Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Melihat Build Pemain Lain

Jika masih belum paham build item, kamu bisa mencari build item dari pemain lain. Kamu bisa mencari build item milik pemain lain yang build itemnya banyak digunakan oleh para player Mobile Legends atau yang mudah digunakan.

2. Tentukan Peran Hero

Beberapa hero bisa menjadi role yang berbeda dengan build item yang berbeda, membuat hero tersebut lebih kuat dan efektif.

3. Jangan Gunakan Build Item yang Tidak Kamu Pahami

Walaupun item yang kamu gunakan banyak digunakan, belum tentu build item tersebut cocok dengan hero ataupun cara bermain kamu. Oleh karena itu, kenali dulu cara kerja build item dan sesuaikan dengan role hero

4. Manfaatkan Item Pasif

Beberapa item di Mobile Legends memiliki skill pasif yang bisa kamu gunakan. Perlu kamu ingat bahwa item pasif tidak bisa ditumpuk. Jadi, kamu tidak mendapatkan skill yang sama, ketika kamu menggunakan item atau skill pasif yang sama.

Itulah cara memilih build item hero Mobile Legends yang bisa kamu jadikan referensi. Dengan mengetahui hal tersebut, kamu akan lebih mudah dalam memilih build item dan memperkuat hero kamu. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman