Sabtu, 13 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 02 Juli 2023 | 14:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Metal Slug adalah sebuah game aksi petualangan yang menampilkan pasukan khusus Peregrine Falcon melawan pasukan jahat General Morden dan sekutu-sekutunya.

Dalam seri-seri berikutnya, game yang sempat populer di PS2 ini juga menambahkan musuh-musuh baru seperti alien, zombie, mumi, dan lain-lain.

Berikut adalah sinopsis game Metal Slug dari seri 1 sampai seri 7:

Game Metal Slug. (SNK)

1. Metal Slug 1: Peregrine Falcon harus menghentikan rencana General Morden untuk menguasai dunia dengan menggunakan senjata rahasia bernama Metal Slug, sebuah tank tempur canggih.

2. Metal Slug 2: General Morden kembali dengan bantuan alien yang ingin menginvasi bumi. Peregrine Falcon harus bekerja sama dengan Sparrows, pasukan khusus wanita, untuk mengalahkan Morden dan alien.

3. Metal Slug 3: Alien ternyata mengkhianati Morden dan menculiknya ke pesawat ruang angkasa mereka. Peregrine Falcon dan Sparrows harus menyelamatkan Morden dan menghancurkan markas alien di luar angkasa.

4. Metal Slug 4: Sebuah organisasi teroris bernama Amadeus mencuri data Metal Slug dan membuat senjata biologis yang dapat mengubah manusia menjadi zombie. Peregrine Falcon dan Sparrows harus menghancurkan fasilitas Amadeus dan mengembalikan data Metal Slug.

5. Metal Slug 5: Sebuah kelompok misterius bernama Ptolemaic Army mencuri artefak kuno yang dapat membangkitkan iblis kuno. Peregrine Falcon dan Sparrows harus menghadapi Ptolemaic Army dan iblis kuno tersebut di hutan Amazon.

6. Metal Slug 6: Alien kembali menyerang bumi dengan bantuan Morden yang telah dicuci otaknya. Peregrine Falcon dan Sparrows harus bergabung dengan dua prajurit Ikari Warriors, Ralf dan Clark, untuk melawan invasi alien.

7. Metal Slug 7: Sebuah mesin waktu membawa Peregrine Falcon dan Sparrows ke masa depan di mana Morden telah menguasai dunia dengan bantuan senjata rahasia baru bernama Rugname. Peregrine Falcon dan Sparrows harus menghancurkan Rugname dan kembali ke masa sekarang.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual