Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 02 Juli 2023 | 14:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi para penggemar game Metal Slug, mungkin ada yang penasaran bagaimana urutan main game ini berdasarkan alur cerita.

Game Metal Slug adalah game run and gun yang sangat seru dan menantang, dengan berbagai macam musuh, senjata, dan kendaraan yang bisa digunakan.

Game ini juga memiliki cerita yang cukup menarik, meskipun tidak terlalu jelas di setiap seri.

Berikut ini adalah urutan main game Metal Slug berdasarkan alur cerita:

Game Metal Slug. (SNK)

1. Metal Slug 1-3: Ini adalah seri pertama dan paling klasik dari game Metal Slug. Di sini kita berperan sebagai anggota pasukan khusus Peregrine Falcon, yang harus melawan pasukan jahat General Morden dan sekutu alien-nya. Game ini memiliki banyak aksi, humor, dan variasi level yang membuatnya tidak membosankan.

2. Metal Slug 6-7: Ini adalah seri yang mengungkapkan asal-usul alien yang bekerja sama dengan General Morden. Di sini kita akan bertemu dengan karakter baru, yaitu Ralf dan Clark dari game King of Fighters, dan Leona dari game Ikari Warriors. Game ini juga menambahkan fitur baru, yaitu senjata khusus untuk setiap karakter dan sistem skill yang bisa diaktifkan dengan menekan tombol tertentu.

3. Metal Slug 4: Ini adalah seri yang bercerita tentang ancaman baru, yaitu sindikat kejahatan Amadeus yang mencuri teknologi Metal Slug untuk membuat senjata biologis. Di sini kita akan bermain sebagai Trevor dan Nadia, dua anggota baru Peregrine Falcon, selain Marco dan Fio. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dari seri sebelumnya, tetapi kurang variasi level dan musuh.

4. Metal Slug 5: Ini adalah seri terakhir dari game Metal Slug yang dibuat oleh SNK Playmore sebelum bangkrut. Di sini kita akan menghadapi organisasi misterius Ptolemaic Army, yang mencoba menguasai artefak kuno yang bisa mengendalikan Metal Slug. Game ini memiliki gameplay yang lebih cepat dan sulit dari seri sebelumnya, tetapi juga memiliki banyak bug dan glitch.

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy