Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 02 Juli 2023 | 14:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hadir sebagai tamu di Empetalk, Kiboy mengungkap dampak besar yang dibawa oleh Adi usai menjadi coach ONIC. Diakui oleh Kiboy, Adi membuat tim landak kuning semakin lebih kuat.

Hal ini diungkap oleh Kiboy untuk menjawab pertanyaan Jonathan Liandi mengenai efek kehadiran mantan coach RRQ ini untuk Kiboy dan kawan-kawan.

Kiboy menyebut bahwa ONIC memang sudah kuat tanpa Adi. Namun, kedatangan Adi justru semakin membuat dirinya dan kawan-kawan menjadi lebih kuat dari berbagai aspek.

"ONIC itu sebelum ada Adi itu kuat, tapi pas ada Adi itu jauh-jauh lebih kuat," ujar Kiboy menjelaskan.

Roamer ONIC ini mengakui bahwa dirinya dan tim lebih disiplin dalam game setelah Adi resmi menjabat sebagai coach untuk tim tersebut.

Dirinya juga menyebut bahwa Coach Yeb dan Adi sama-sama memiliki kemampuan pendekatan ke player yang membuat siapa saja menjadi lebih nyaman. Faktor ini diakui oleh Kiboy belum pernah ia dapat dan temukan dari coach sebelumnya.

"Disiplin in game itu dia (Adi) dapat banget. Itu yang gue suka dari Coach Yeb dan Adi. Dia tahu gimana pendekatan ke player, itu yang gak gue dapat dari coach gue sebelumnya" ungkapnya lebih lanjut.

Bersama Adi, ONIC sukses meraih titel back to back champion di MPL Season 11 lalu. Tim landak kuning juga berhasil meraih kemenangan di MSC 2023 dengan sangat mulus.

BACA SELANJUTNYA

Kalahkan EXP Laner Nomor 1 di MSC 2023, ONIC Butsss Akui Hal Ini Jadi Motivasinya