Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 02 Juli 2023 | 16:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton sebelumnya sudah memastikan akan merilis hero marksman baru di Mobile Legends yang bernama Ixia. Sudah lama dinanti, kapan Ixia akan dirilis secara resmi?

Ixia merupakan hero marksman baru yang dipastikan memiliki sejumlah skill ciamik. Menurut rencana, hero anyar ini baru akan dirilis pada 8 Juli 2023 mendatang.

Hero ini dikisahkan adalah sahabat Layla. Sayangnya,hubungan kedauanya terpisah karena momen menyedihkan yang dialami keduanya.

Ixia merupakan hero yang identik dengan teknologi canggih serta ilmu sains yang membuatnya akan sangat menakutkan nantinya. Hero ini dilengkapi dengan Arc Gun Fire yang merupakan hasil ciptaannya sendiri.

Sebelum akhirnya rilis secara resmi, informasi mengenai Ixia memang cukup santer beredar sejak beberapa waktu yang lalu. Melihat paparan mengenai skill yang ia miliki, Ixia dipercaya sangat cocok berada di gold lane.

Skill 1 hero ini yaitu Dual Arc membuatnya bisa menembak 2 arclight dengan 150 physical damage kepada musuh. Jika skill ini tepat sasaran maka Ixia juga akan mendapat 40 persen movement speed selama 3 detik nantinya.

Selanjutnya, skill 2 Ixia yaitu Arc Helic memberikan 200 physical damage ke arah musuh. Sedangkan skill ultimate dari hero ini adalah Arclight Barrage yang bisa digunakan untuk menembakan meriam yang memiliki 80 damage tambahan.

Belum banyak informasi yang beredar mengenai Ixia, perlu menanti hingga Moonton secara resmi merilis hero marksman tersebut nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?