Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 25 Juli 2023 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC Esports sukses merebut gelar juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series, usai mengalahkan Bigetron Alpha di grand final. Bagaimana perjalanan ONIC Esports dalam turnamen Mobile Legends ini?

Setelah melalui persaingan ketat selama 3 hari, ONIC berhasil meraih kemenangan di babak Playoff Snapdragon Pro Series (SPS) Powered by Samsung Galaxy Mobile Legends: Bang Bang Season 3.

Dalam pertandingan all-Indonesian Final, ONIC sukses mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor sempurna 4-0, dan berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 65.000 atau setara Rp 900 jutaan dari total prize pool USD 150.000 atau setara Rp 2 miliar.

"Akhir pekan ini di Istora Senayan, kami berkesempatan menjadi saksi atas pencapaian baru dalam sejarah Mobile Legends: Bang Bang di Season 3 dari Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy." kata Michael Kiefer, Senior Product Manager, Mobile, di ESL FACEIT Group. 

"Mempersiapkan babak final  ini melibatkan kerja keras dari tim ESL kami di seluruh dunia, dan membuatnya menjadi arena dari ribuan penggemar yang bersorak untuk tim favorit mereka. Ini adalah musim yang luar biasa. Kami berharap dapat membawa lebih banyak keseruan dari SPS ke lebih banyak penggemar yang sangat antusias, terutama di Indonesia, dan pastinya di seluruh dunia." lanjutnya.

"Kami berterima kasih atas dukungan para penggemar dan mitra kami - ESL. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi kami, dan kami ucapkan selamat untuk ONIC karena telah menjadi juara Snapdragon Pro Series!," ujar Ray Ng, Head of Esports Ecosystem, MOONTON Games.

Lebih dari 9.000 penggemar menghadiri playoff yang digelar selama 3 hari, yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Itulah kesuksesan ONIC Esports dalam menjuarai turnamen Mobile Legends Snapdragon Pro Series.

BACA SELANJUTNYA

Bersama POCO, Akhirnya Diumumkan Line Up Pro Player AURA Esports