Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Juli 2023 | 14:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim Honkai Impact 3 resmi mengumumkan jadwal peluncuran update baru. Yakni update Honkai Impact 3 v6.8 [Saha dan Rebirth] yang akan diluncurkan pada 3 Agustus 2023 mendatang.

Melalui update Honkai Impact 3 v6.8 ini, Battlesuit Herrscher Rank-S Seele yang baru [Herrscher of Rebirth] akan memulai debutnya.

Bersamaan dengan Story Chapter baru yang penuh liku-liku! Event Story dan event terbatas yang baru juga akan dirilis bersamaan, membawa hadiah dan bonus berlimpah dalam game.

Selain itu, Kumpulan Gambar Orisinal Honkai Impact 3 Vol.2: The Moon's Origin and Finality akan hadir di v6.8! Kumpulan Gambar Orisinal kali ini tidak hanya menampilkan draf desain karakter, Outfit, dan Boss yang dipublikasikan untuk pertama kali, tapi juga menampilkan berbagai macam ilustrasi yang indah, gambar konsep adegan, papan cerita animasi pendek, dan gambar-gambar tim seniman lainnya.

Kapten Lv. 81 ke atas dapat menukar Kumpulan Gambar Orisinal baru dengan menyelesaikan misi event [Kado Musim Panas! Buku Kenangan!], jadi jangan sampai melewatkannya ya.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia. Pada tahun 2019, Honkai Impact 3 resmi dirilis di PC dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform.

Update Honkai Impact 3 v6.8 [Saha and Rebirth] . (HoYoverse)

Pada tahun 2022, Honkai Impact 3 juga hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru di platform yang lebih luas!

Dalam versi baru, Battlesuit Herrscher Rank-S Seele [Herrscher of Rebirth] akan debut di Hyperion. Sebagai karakter tipe PSY yang mengakibatkan Physical DMG, dia bertempur bersama unit yang dipanggilnya.

Dia juga memiliki dua wujud, Soul Shaper Form dan Life Binder Form, yang masing-masing unggul dalam mengakibatkan DMG dan peran pendukung.

Dalam Soul Shaper Form, dia adalah karakter pendukung yang andal dalam party, dan Ultimate yang dia lancarkan dapat menarik musuh ke area tertentu dan menyebabkan debuff, serta menurunkan DEF musuh. Selama debuff, serangan karakter lain mengakibatkan Crit DMG pada musuh.

Dalam Life Binder Form, Seele sebagai karakter yang mengakibatkan DMG akan bertempur bersama Flora, serta mengayunkan sabitnya untuk menyerang musuh dari jarak dekat.

Seiring cerita dunia hitam dan putih bagian 1.5 mendekati klimaksnya, Sang Bijak Menara Tinggi yang sebelumnya muncul sebagai musuh, sebenarnya adalah Stigma abnormal yang mengorbankan dirinya untuk melindungi dunia.

Hare yang misterius mempertaruhkan nyawanya untuk membuka jalan ke depan bagi semua orang. Bahkan Susannah yang manusia biasa pun mengumpulkan keberaniannya dan memikul tanggung jawab yang besar.Pertanyaan baru muncul: Bagaimana masa depan Veliona dan Saule?

Dalam versi baru, Kapten dapat mengenang perjalanan Saule dan Veliona bersama-sama selama bertahun-tahun dari perspektif Seele sebagai seorang Herrscher, dimulai dari panti asuhan sampai ke Sea of Quanta, hingga dunia hitam putih yang sekarang. Semoga semua pertanyaan terjawab dan semua cerita berakhir dengan indah.

Selain Battlesuit baru dan Story baru, event Story utama terbatas [Mengejar Cahaya, Menyusuri Bayangan], juga akan menghadirkan keseruan di versi baru. Event ini terdiri dari 3 fase. Kapten dapat memilih untuk masuk ke dunia hitam atau putih terlebih dahulu ketika memasuki event untuk pertama kalinya.

Selain aktivitas baru, event pilihan musim panas [Sebelum Mimpi Panjang Usai] juga akan hadir di v6.8 dan membuka perjalanan baru untuk para Magic Girl. Kapten dapat mengalahkan musuh dan meraih kemenangan dengan menyusun kartu yang berbeda.

Honkai Impact 3 v6.8 akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 3 Agustus 2023. Akan ada Battlesuit Herrscher Rank-S baru, event seru, dan hadiah berlimpah yang menanti.

BACA SELANJUTNYA

Update Honkai Impact 3 Versi 7.1 Pelukis Bintang Siap Rilis, Catat Tanggalnya