Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 Agustus 2023 | 13:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse akhirnya mengumumkan kehadiran event terbatas untuk game detektif penuh romansa, Tears of Themis. Yakni event terbatas Fluffy Fuzzy Time II yang hadir ke Tears of Themis pada Agustus 2023.

Kali ini, para pemain game detektif penuh romansa ini akan merawat anjing Pomeranian yang lucu bersama Artem atau merawat kucing biru Rusia dengan bola mata ungu yang cuek dan nakal bersama Marius.

Kejutan seperti apa yang akan dibawa oleh hewan peliharaan ini selama momen bersama yang manis? Nikmati kegembiraan bersama hewan peliharaan dengan si dia, dan abadikan pertumbuhan hewan peliharaan yang lucu.

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Tiba lagi saatnya untuk bersenang-senang dengan hewan peliharaan yang menggemaskan! Fluffy Fuzzy Time II akan resmi dirilis pada 24 Agustus. Cinta tidak selalu harus diungkapkan dengan kata-kata. Setiap momen bersama adalah kedekatan hati dengan hati.

Hewan peliharaan yang manja dan nakal, bandel dan suka bermain, menunjukkan kepercayaan dan kasih sayang mereka kepada tuannya.

Perasaan yang terhubung, selalu melindungi dan tulus adalah cara untuk menemani. Mulailah perjalanan romantis dan rawat hewan peliharaan bersama dia!

Selama event berlangsung, pemain dapat memilih untuk merawat hewan peliharaan dengan Artem atau Marius, mengembangkan Growth Record, dan membuka Growth Memories.

Tingkatkan level kepercayaan hewan peliharaan dengan berinteraksi dengannya melalui memberi makan, memanggil, membersihkan, dan lainnya. Bawa mereka ke luar ruangan untuk memicu Outdoor Event dengan enam cerita yang berbeda.

Tingkatkan level kepercayaan untuk membuka Pet Sound Communicator dan berbagai game dengan hewan peliharaan. Selesaikan semua Growth Memories untuk mendapatkan Love Messenger dan Noble Cat Badge eksklusif event, S-Chip, dan hadiah lainnya.

Selain itu, HoYoverse juga menghadirkan diskon waktu terbatas di halaman event Fluffy Fuzzy Time. Pemain dapat membeli undangan event berikut melalui halaman event Fluffy Fuzzy Time: Artem Amiable dan Marius Together in Dreams.

Selain gameplay yang menarik, event Shadow of Themis, Fluffy Fuzzy Time II, juga akan hadir selama event berlangsung. Persentase perolehan kartu SSR Artem, Cutie Ollie, dan kartu SSR Marius, Sweet Berry, yang hadir terbatas meningkat! Buka kartu untuk membaca cerita dan menjawab panggilan telepon eksklusif darinya.

Di satu sisi, cinta yang melekat dan sentuhan lembut, perasaan Artem tersampaikan dalam diam: "Mungkin keadaan akan berbeda di masa depan, tapi perasaanku padamu akan selalu tulus dan menggebu-gebu seperti hari pertama kita bertemu."

Di sisi lain, bisikan lembut dan manis dari Marius menyentuh hatimu: "Yang kamu katakan benar. Cepat atau lambat, kita akan hidup bersama. Dan untuk selamanya."

BACA SELANJUTNYA

Jangan sampai Ketinggalan, Event Tears of Themis Rainy Pickup Hadir untuk Waktu Terbatas