Senin, 27 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 15 September 2023 | 16:57 WIB

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan kehadiran Honkai Star Rail ke platform PlayStation 5 atau PS5 dalam waktu dekat ini. Diumumkan resmi kalau Honkai: Star Rail meluncur ke PS5 pada 11 Oktober 2023 mendatang.

Tentu saja HoYoverse menyiapkan beberapa hal baru dalam kehadiran Honkai Star Rail ke PS5. 

Trailblazer dapat memperoleh paket hadiah pendaftaran eksklusif antarbintang untuk mempersiapkan perjalanan antarbintang Trailblazer yang akan segera dimulai.

Di State of Play terbaru, "Honkai: Star Rail" memutar sebuah trailer terbaru yang sangat menarik, dan mengumumkan tanggal perilisan versi PS5.

Dalam trailer ini, narasi dibawakan oleh Stellaron Hunter Kafka, yang membuat pemain terbenam dalam pengalaman gameplay terbaru.

Trailer tersebut juga menyebutkan detail "Simulated Universe: Bencana Swarm" baru. Di dalamnya, pemain akan bertemu dengan musuh baru yang menyeramkan, yaitu "Swarm: True Sting".

Ia dapat membelah diri dan menghasilkan lebih banyak kawanan serangga. Jika tidak segera diatasi, pada akhirnya seluruh medan pertempuran akan penuh dengan serangga.

Berkat teknologi mutakhir dan kapabilitas perangkat keras PlayStation 5, tim kreatif dan pengembang "Honkai: Star Rail" dapat mengambil langkah di luar batas-batas desain game, sehingga Trailblazer dapat membenamkan diri dalam dunia game yang dibuat dengan cermat baik secara visual maupun audio, meningkatkan rasa gembira dan takjub saat mereka menjelajahi alam semesta, serta terlibat dalam pertempuran yang mendebarkan.

Selain itu, integrasi multi-platform game ini dengan PlayStation 5 memungkinkan Trailblazer menikmati kenyamanan dan aksesibilitas tambahan, juga memungkinkan transisi yang mulus antar perangkat game termasuk PC, iOS dan Android, dengan manfaat tambahan berupa fungsi cross-save dan cross-play.

Itulah beberapa hal baru yang dihadirkan HoYoverse pada Honkai Star Rail versi PS5. 

BACA SELANJUTNYA

Sudah Dinanti-nantikan, Honor of Kings Siap Rilis Global 20 Juni 2024