Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 03 November 2023 | 09:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setlah Kendari, kini POCO Extreme League Season 2 menuju kota sejanjutnya, Tegal. Yakni kejuaraan Esports Free Fire dan Mobile Legends yang digelar POCO Indonesia di sejumlah kota.

POCO Indonesia percaya kalau Kota Bahari juga menyimpan begitu banyak talenta muda yang potensial dan bermental juara, sehingga layak dipilih sebagai tuan rumah.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, "Setelah membludaknya peserta dan suksesnya POCO Extreme League Season 2 di Ambon dan Kendari, kami makin semangat menuju kota berikutnya, Tegal. Kami nggak sabar buat lebih dekat lagi dengan anak-anak muda Tegal, juga kota-kota lainnya di Jawa Tengah, dan menyaksikan potensi luar biasa berikut mentalitas pemenang mereka di skena esports."

Pendaftaran peserta POCO Extreme League Season 2 di Kota Tegal dibuka dari 19 Oktober sampai 4 November 2023, melalui aplikasi Central Gamers Indonesia selaku mitra resmi POCO dalam kompetisi kali ini dan tersedia slot bagi 128 tim Mobile Legends dan 96 tim Free Fire.

Tentunya pendaftaran POCO Extreme League Season 2 ini gratis.

"Jadinya, buruan daftar, jangan sampai nggak kebagian slot, ya!" sambung Andi mengingatkan.

POCO Extreme League - Free Fire. (POCO Indonesia)

POCO Extreme League Season 2 di Kota Tegal bakal diawali dengan sesi kualifikasi online yang berlangsung dari 6 sampai 9 November 2023, lalu ditayangkan di Youtube POCO Indonesia.

Setelahnya, akan digelar babak kualifikasi offline dan grand final di Rita Mall Tegal, Jl. Kolonel Sugiono No.155, Kemandungan, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah, mulai pukul 09.00 WIB.

Untuk Mobile Legends berlangsung pada tanggal 11 November 2023 dengan mempertandingkan 64 tim, dan untuk Free Fire pada hari berikutnya, 12 November 2023, dengan mempertandingkan 48 tim. Para peserta bakal memperebutkan total hadiah sebesar Rp10 juta untuk kedua game tersebut. 

Bahkan bukan sekadar kompetisi gaming, POCO Extreme League juga dilengkapi sesi coaching dari pelatih game esports yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, sesuai misi untuk mengasah talenta muda.

Di hari grand final Mobile Legends, coach Kris Lionheart bakal ngasih tips dan trik cara memainkan game tersebut dengan baik dan benar sebagai sebuah tim. Dilanjutkan oleh coach Fayad, di hari grand final Free Fire, yang akan ngasih pelatihan singkat dari sisi skil dan mental pemain.

Nggak ketinggalan, aksi semua tim beserta data statistik pertandingan bakal direkam dan bisa dipantau melalui aplikasi Central Gamers Indonesia.

Nah, data tersebut akan digunakan oleh kedua pelatih buat membantu menemukan pemain-pemain baru yang punya talenta tertinggi. Mereka juga bakal diundang ke Jakarta untuk memperoleh pelatihan eksklusif dan menjalani trial di tim-tim esports papan atas. Gokil!

POCO Extreme League adalah salah satu bukti kalau POCO selalu dekat dengan anak muda Indonesia. Di season-nya yang ke-2, ajang pencarian talenta muda di skena gaming ini berlangsung makin seru, dengan menambahkan kompetisi game favorit Mobile Legends di samping Free Fire yang sudah eksis sejak season sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

Memeriahkan Ramadan, POCO Indonesia Hadirkan Harga Menarik