Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 November 2023 | 14:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan kalau update Genshin Impact Versi 4.2 akan diluncurkan pada 8 November 2023. Update Genshin Impact terbaru ini akan mengusung judul "Penyamaran Sang Pendosa" yang menghadirkan kemeriahannya sendiri.

Mengikuti kisah yang dimulai dari Versi 4.0, Traveler dan para penduduk Fontaine akan segera menghadapi salah satu krisis terbesar yang ada di cerita utama ini.

Selain itu, dua rekan kita yang dapat diandalkan, Archon Hydro Furina dan Charlotte si wartawan juga akan bergabung menjadi Karakter yang bisa dimainkan. Di sebelah timur Court of Fontaine, dua area baru akan menghadirkan lebih banyak petualangan bawah air bagi para Traveler.

Di Quest Archon yang akan datang, bangsa Fontaine akan berada di ambang kehancuran, dan penyelesaian masalah tersebut akan membutuhkan upaya dari berbagai kekuatan, bahkan dari Fatui Harbinger.

Air dari Lautan Primordial yang dapat melarutkan semua orang Fontaine merayap ke permukaan, membangkitkan monster dan musuh yang lebih tangguh. Traveler akan bertemu dengan bos mingguan baru, "All-Devouring Narwhal" yang mengakibatkan serangan dalam area besar, serta "The Foul Knight" dalam perut paus raksasa.

Selain itu bos baru "Hydro Tulpa" juga akan dibangkitkan, yang memiliki kemampuan unik untuk memperkuat diri mereka sendiri selama pertempuran dengan menyerap "Half-Tulpa".

Dua figur penting Fontaine akan bisa dimainkan di Versi 4.2. Sang Archon Hydro, Furina, akan bergabung sebagai Karakter Hydro bintang lima pengguna Sword, dan wartawan kondang Charlotte akan bergabung sebagai Karakter Cryo bintang empat pengguna Catalyst.

Furina memiliki gaya bertarung yang anggun dan dapat beralih antara dua karakteristik Arkhe, yang akan memberinya penampilan unik serta Elemental Skill yang fleksibel, yaitu untuk menyerang atau memulihkan. Kekuatannya juga dapat dilancarkan melalui Elemental Burst untuk meningkatkan DMG atau memulihkan semua anggota party.

Sebagai seorang wartawan, Charlotte menggabungkan teknik pemotretan foto dengan Kameranya "Monsieur Verite" ke dalam gaya bertarungnya. Dia juga dapat memulihkan dan mengakibatkan Cryo DMG dalam sebuah area. Debut pertama Furina dan Charlotte akan ditemani oleh kehadiran kembali Baizhu di Event Permohonan tahap awal, diikuti oleh Cyno dan Kamisato Ayato di Event Permohonan tahap akhir.

Genshin Impact - Furina. (HoYoverse)

Selain itu, peta Fontaine akan diperluas ke sisi timur hingga ke wilayah Erinnyes Forest dan Morte Region. Tower of Ipsissimus juga akan mengungkap lebih banyak misteri Lautan Primordial seiring berjalannya jalan cerita Quest Dunia "Petualangan Narzissenkreuz".

Di Erinnyes Forest, tanah dan airnya sedang dilanda oleh Contaminated Bacterial Mat yang misterius, tapi pemain dapat membersihkan kekotoran ini dengan bantuan dari Xenochromatic Ball Octopus. Freminet dan robot penguin "Thelxie" juga akan memulai sebuah petualangan baru bersama Traveler di Erinnyes untuk menyelidiki rumor tentang siluman air.

Akan ada lebih banyak event yang hadir membawa minigame spesial dan hadiah eksklusif. Ada robot penguin "Thelxie" yang perlu dikembangkan dengan cara memperbaiki koneksi sirkuit, pemain juga bisa mengumpulkan berbagai cangkang kerang atau terumbu karang warna-warni, serta menghadapi berbagai tantangan pertempuran dalam event musiman terbaru.

Event Fungus juga akan hadir kembali dengan sebuah musim baru, di mana pemain dapat melatih dan menantang lebih banyak musuh kuat bersama Fungus kesayangan mereka. Selain itu, sebuah event fotografi juga akan dibuka di Fontaine yang akan memberi hadiah sebuah peralatan Kamera eksklusif bernama Special Analysis Zoom Lens.

Update Genshin Impact Versi 4.2 akan diluncurkan HoYoverse pada tanggal 8 November 2023. Untuk merayakan ekspansi besar Fontaine ini, akan ada beragam event seru yang akan segera diumumkan. 

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Genshin Impact dan Discovery Channel, Hadirkan Dokumenter Pendek dan Serangkaian Acara