Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 November 2023 | 13:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MMORPG cross-platform, Tarisland resmi mengumumkan pre-download untuk Closed Beta ke-2 mereka yang akan dimulai pada 13 November 2023. Sedangkan closed beta kedua Tarisland ini akan dibuka mulai besok 16 November 2023.

Seperti diungkap  dalam trailer terbarunya, Closed Beta Tarisland ini akan menghadirkan berbagai konten baru yang memungkinkan para pemain merasakan petualangan di Taris.

Berikut ini beberapa konten baru yang disiapkan dalam MMORPG Tarisland dalam Closed Beta:

  • Dua kelas baru: The Shadow Swordsman, ahli dalam serangan jarak dekat, dan kelas baru misterius yang fokus pada serangan jarak jauh dan penyembuhan.
  • Serangan 10 pemain baru: Menawarkan tantangan serba baru—latar belakang penyerangan ini akan terungkap melalui quest berbasis cerita baru.
  • Konten PvP baru: Satu arena dan dua medan pertempuran, tak lupa sistem peringkat baru yang memungkinkan pemain memperdalam pengalaman PvP.
  • Selain lebih banyak konten baru, beberapa pengoptimalan pada sistem PvE, PvP, dan sistem keterampilan tangan (skill crafting) telah dilakukan berdasarkan umpan balik pemain dari Closed Beta sebelumnya serta masih banyak lagi.

Closed Beta ke-2 untuk Tarisland akan tersedia di Android dan PC di Argentina, Brasil, Kanada, dan Amerika Utara, serta beberapa negara di Eropa dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kunjungi situs web resmi Tarisland untuk daftar lengkapnya di sini.

Game MMORPG Tarisland ini tersedia dalam beberapa bahasa, termasuk Bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Portugis, dan Spanyol.

MMORPG Tarisland dijadwalkan akan rilis di iOS, Android, dan PC pada kuartal pertama 2024.

BACA SELANJUTNYA

Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android