Minggu, 03 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 November 2023 | 13:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seagate resmi menghadirkan solusi storage terbarunya untuk konsol PlayStation 5 atau PS5. Yakni Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD yang berlisensi resmi kini telah tersedia di Indonesia.

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD sendiri diklaim mampu memperkaya pengalaman dan performa bermain di konsol game PlayStation 5.

SSD ini menawarkan teknologi PCIe Gen4 NVMe SSD terbaru dan performa tercepat dari jajaran produk penyimpanan PlayStation berlisensi resmi – menghadirkan kecepatan, daya tahan, dan kapasitas tinggi ke PS5.

Dengan kecepatan baca berurutan hingga 7.300 MB/detik , Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD memaksimalkan keunggulan PCIe Gen4, menghadirkan kecepatan transfer hingga dua kali lebih tinggi dibandingkan PCIe Gen3 SSD. SSD ini dibuat dengan pengontrol E18 tervalidasi Seagate serta 3D TLC

NAND yang memberikan kecepatan dan ketahanan terandal untuk game konsol. Dengan tersedianya heatsink minimalis yang cocok dengan konsol PlayStation 5, SSD ini memaksimalkan performa game dan melindungi penyimpanan hard disk dari perlambatan termal.

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD. (Seagate)

Dengan pemasangan yang sederhana, penggemar game dapat memainkan game PlayStation 5 langsung dari SSD.

Tersedia dengan kapasitas hingga 2TB, Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD menawarkan ketahanan jangka panjang hingga 2.550 TBW (Total Byte Written / Total Byte Tertulis) dan 1,8 juta MTBF (Mean Time Between Failure / Waktu Rata-rata Sebelum Kerusakan).

SSD ini juga menyediakan garansi terbatas selama lima tahun sehingga memberikan ketenangan bagi para penggemar game PlayStation.

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD kini tersedia untuk dibeli di toko online resmi Seagate: Tokopedia dan Shopee, serta reseller resmi: GS Shop dan PS Enterprise.

Selama bulan November 2023, pelanggan dapat membeli SSD ini dengan harga spesial sebesar Rp 1.911.000 untuk kapasitas 1TB dan Rp 3.330.000 untuk kapasitas 2TB. Sementara harga ritel yang disarankan adalah Rp 2.060.000 (1TB) dan Rp 3.589.000 (2TB).

BACA SELANJUTNYA

LEGO 2K Drive Akhirnya Rilis Global, Tersedia di Berbagai Platform