Minggu, 16 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 12 Januari 2024 | 18:34 WIB

Hitekno.com - Update Honkai Impact 3 terbaru siap dirilis, yakni melalui pembaruan Honkai Impact 3 v7.2 Sayap Menuju Mars. Update ini akan meluncur pada Januari 2024.

Sebagai versi yang menghubungkan perjalanan ke Mars, banyak event seru yang telah menunggu Kapten, seperti Pengejaran Phoenix yang menceritakan petualangan Fu Hua dan Senti mengejar Jingwei yang jahil, dan Battlesuit baru Fu Hua, Fenghuang of Vicissitude, yang dirilis bersamaan.

Selain itu, dalam event pembukaan, Bintang di Mata Bulan, yang terdiri dari stage Story dan stage Tantangan dengan hadiah melimpah, Kiana, Durandal, dan Bronya akan bergantian menjadi mentor untuk Helia dan Coralie, karakter utama Bagian 2, dalam 3 kursus tempur penting sebelum mereka berangkat ke Mars.

Perubahan apa saja yang terjadi selama 3 tahun perkembangan mereka? Dan ada momen tak terlupakan apa saja di antara mereka dan murid-muridnya? Pantau terus dan jangan lewatkan semua keseruannya.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia dan terus menghadirkan pengalaman bermain game yang menarik bagi lebih banyak pemain.

Update Honkai Impact 3 v7.2 Sayap Menuju Mars. [Honkai Impact]

Pada bulan Februari 2024, Honkai Impact 3 akan resmi meluncurkan Bagian 2 - Setelah akhir cerita Bagian 1, dua penduduk bumi mendarat di Mars dan memulai eksplorasi mereka.

Setelah perjalanan panjang dan dunia kembali damai, akhirnya Fu Hua bisa bersantai dan menjadi diri sendiri. Wujud Fu Hua dalam Active Honkai Reaction Garuda yang paling ditunggu-tunggu pemain akhirnya akan segera debut setelah 1 tahun lamanya.

Fenghuang of Vicissitude adalah Battlesuit jarak dekat tipe BIO yang mengakibatkan Fire DMG, juga Battlesuit pertama dengan mekanisme "tidak pernah mati" di medan pertempuran.

Event Pengejaran Phoenix di versi baru menceritakan kisah perjalanan baru Fu Hua dan Senti. Mereka akan mengumpulkan berbagai macam Marble dan Suvenir di sepanjang jalan, dan mengakibatkan DMG pada musuh dengan menembakkan Marble ke mekanisme yang berbeda.

Untuk menghadapi tantangan ini, setiap karakter akan menunjukkan skill eksklusif mereka, dan Kapten juga akan mengumpulkan berbagai suvenir yang dapat memberikan buff kepada karakter sepanjang perjalanan. Dalam cerita event ini, mereka juga akan menghadiri konser Shigure Kira.

Kali ini, Outfit Shigure Kira, Tonight's My Time!, tampil dengan desain keseluruhan berwarna merah tua, memberikan kesan idola klasik. Akhirnya kita bisa menyaksikan impian idola Kirastar menjadi kenyataan!

Event versi untuk waktu terbatas, Bintang di Mata Bulan, akan menghubungkan cerita Bagian 2 dalam stage Story dan stage Tantangan. Kapten perlu membantu menyelesaikan pelatihan tempur untuk Helia dan Coralie.

Di Kursus 1, Helia tidak bisa menggunakan senjatanya, namun ada berbagai mekanisme yang disiapkan di lapangan. Saat Helia mendekati mekanisme, dia akan mengaktifkan mekanisme untuk mengalahkan musuh.

Pada saat yang sama, dia juga dapat menghindari serangan musuh dengan Perfect Dodge dan mendapatkan energi dalam jumlah besar. Saat energi penuh, Helia dapat menggunakan skill pendukungnya untuk memanggil Durandal dan melancarkan serangan yang kuat pada musuh.

Dalam Kursus 2, Bronya akan menunjukkan teknik tempur yang luar biasa pada Coralie, dan Coralie akan mengaktifkan Turret di lapangan untuk menyerang musuh. Benares sebagai musuh utama dalam kursus ini memiliki 3 tipe perisai yang lemah terhadap elemen Fire, Lightning, dan Ice. Kamu harus mendekati Elemental Turret dan mengaktifkannya untuk menghancurkan perisai musuh.

Dalam Kursus 3, pemain akan memborbardir musuh untuk memenangkan pertempuran dengan mudah. Kiana, Helia, dan Coralie akan bekerja sama dalam pertempuran. Coralie akan secara berkala menciptakan lubang hitam di tengah lapangan untuk menarik dan mengebom semua musuh, sedangkan Helia akan memberikan bantuan dengan memberikan Shield kepada Kiana.

Kapten yang menyelesaikan kursus dan mencapai target tantangan akan mendapatkan hadiah Crystal, AE Imaginon, Ancient Willpower, dan hadiah berlimpah lainnya dalam game! Bukan hanya itu, Outfit Time Runner untuk Herrscher of Flamescion juga akan hadir kembali.

Update Honkai Impact 3 v7.2 akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 18 Januari 2023.

BACA SELANJUTNYA

Update Honkai Impact 3 v7.5 Perang dan Bayangan Siap Rilis 6 Juni 2024