Sabtu, 13 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 Januari 2024 | 13:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - FeiyuTech resmi menghadirkan produk gimbal stabilizer terbaru mereka yang ditujukan untuk para konten kreator. Yakni Feiyu Scorp 2, yang hadir dengan menggandeng PT Denka Pratama Indonesia sebagai distributor resminya.

Feiyu Scorp 2 adalah gimbal khusus yang dirancang eksklusif untuk kamera mirrorless, menawarkan kombinasi antara pemasangan yang ramah pengguna, kinerja yang optimal, dan desain interaktif untuk membantu para konten krator dalam menangkap konten yang luar biasa.

Chief Marketing Officer PT Denka Pratama Indonesia, Hendra April Liyanto menyadari akan kebutuhan dalam membuat video memerlukan alat stabilisasi yang canggih "Feiyu Scorp 2 adalah terobosan paling mutakhir dalam stabilisasi video dengan teknlogi AI yang mampu mengoptimalkan hasil video jadi lebih stabil dan smooth.” Dilanjut dalam keterangannya, “Sejalan dengan Visi Denka Pratama di 2024 untuk selalu menghadirkan produk-produk unggulan di bidang teknologi untuk masyarakat Indonesia".

Berikut Spesifikasi dan Fitur Feiyu Scorp 2:

Feiyu Scorp 2 dibekali dengan baterai 2500mAh dengan pengisian cepat 18 Watt, hanya butuh 1,6 jam sampai terisi penuh. Dibuat khusus untuk kamera mirrorless seperti SONY, Canon, Nikon, dan Panasonic dengan kapasitas maksimal 2,5 Kg, ini dapat dengan mudah digunakan di berbagai kamera mirrorless dan model SLR.

Bodynya terbuat dari resin sintetis polimer dan alumunium dengan resolusi 250*152*306 (dalam keadaan kunci seimbang), sudah anti-guncangan dan anti-seismik, memastikan stabilitas luar biasa tanpa takut guncangan sedikitpun.

Dilengkapi pelacakan AI terintegrasi untuk pengambilan gambar cerdas tanpa perlu aksesori tambahan. Cukup gerakan 'OK' memungkinkan object tracking, sementara gerakan lain memberikan kontrol atas fotografi, video, dan lebih banyak lagi, memastikan penangkapan gambar pada setiap momen dinamis.

Gimbal stabilizer ini sudah dilengkapi dengan layar sentuh 1,3 inci, memberikan status pembuatan video dan pengaturan parameter lebih jelas. Tersedia juga Kenop multifungsi di sisi bodi yang dapat digunakan untuk mengontrol rotasi gimbal dari setiap sisi atau mengontrol untuk mengoperasikan zoom.

Feiyu Scorp 2 memberikan pengalaman pembuatan cinema jadi lebih kreatif dan praktis, terlebih social media video yang tengah naik daun seperti IG Reels, Tiktok, dan Youtube menjadikan gimbal ini penting untuk kalian yang berkarir sebagai videographer, konten kreator, atau pecinta kamera mirroless.

Harga dan Ketersediaan

Feiyu Scorp 2 resmi dapat dibeli pada 15 Januari 2024 melalui marketplace dan dealer-dealer resmi PT Denka Pratama Indonesia dengan harga Rp. 4.800.000 untuk varian standar dan Rp. 5.200.000 untuk varian KIT aksesoris.  

Bergaransi resmi 1 tahun Feiyutech Indonesia dan garansi 14  hari tukar baru apabila ada kerusakan pabrik.

BACA SELANJUTNYA

Tiga Mikrofon Saramonic Resmi Meluncur, Cek Harga dan Kelebihannya