Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 20 Januari 2024 | 18:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan kehadiran update Genshin Impact Versi 4.4 "Pesona Corak Angin Musim Semi" yang akan dirilis pada 31 Januari 2024. Apa yang disiapkan HoYoverse  untuk update baru Genshin Impact ini?

Liyue juga akan merayakan Lantern Rite tahunannya dan membuka area baru di sebelah barat laut Liyue, yaitu Chenyu Vale. Selain itu, ada juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang berlimpah, termasuk 10+3 Intertwined Fate, satu Karakter 4 bintang Liyue pilihan, serta kostum baru Xingqiu secara gratis.

Festival Lantern Rite tahun ini hadir dengan tema baru, layangan, bersama dengan hadiah yang berlimpah untuk menyambut kesuksesan di tahun mendatang. Cerita event baru, minigame baru, item baru yang bisa ditukarkan (termasuk kostum baru Xingqiu), akan segera menyambut para pemain.

Lebih banyak hadiah akan ditambahkan di Tahun Baru Teyvat kali ini, yaitu hingga 10 Intertwined Fate yang bisa diambil dari event Absen Harian terbatas, tambahan 3 Intertwined Fate, dan 2 Fragile Resin yang akan dikirimkan melalui pesan dalam game. Kostum baru Ganyu dan Shenhe juga akan tersedia di Toko dengan harga diskon untuk waktu terbatas.

Bersama tibanya tahun baru di Teyvat, Xianyun, wujud manusia dari seorang Adeptus yang mungkin sudah pernah ditemui para pemain dalam cerita sebelumnya, dan penari Wushou Gaming akan bergabung sebagai Karakter yang bisa dimainkan.

Karakter 5 Bintang Xianyun, alias Cloud Retainer, adalah pengguna Catalyst berelemen Anemo. Xianyun dapat melompat tinggi dan dan menerjang ke depan di udara sebanyak dua kali, atau membantu anggota party di sekitar dengan meningkatkan kemampuan melompat, Plunging Attack, dan memulihkan mereka.

Karakter Pyro 4 Bintang, Gaming, adalah pengguna Claymore yang menggabungkan tarian Wushou dalam pertempurannya. Paruh pertama Event Permohonan v4.4 akan menghadirkan Xianyun, Gaming, dan Nahida. Sedangkan Xiao dan Yae Miko akan hadir di paruh kedua.

Update Genshin Impact Versi 4.4 - Chenyu Vale - Qiaoying Village. (HoYoverse)

Hadir sebagai perluasan terbaru dari area Liyue, Chenyu Vale adalah sebuah area indah yang diselimuti awan dan kabut, dikelilingi pengunungan yang menjulang tinggi, air terjun yang menderu, desa-desa makmur, dan legenda para Adeptus.

Qiaoying Village terkenal akan metode pembuatan teh yang diwariskan oleh seorang Adeptus. Di sebelah barat wilayah ini adalah sebuah pusat perdagangan penting yang menghubungkan Fontaine dengan Liyue bernama Yilong Wharf, yang juga terkenal dengan lift bertenaga airnya yang unik.

Tapi sebagian besar Chenyu Vale berupa alam liar. Dengan berkat sang Adeptus, pemain dapat berubah menjadi ikan karper spesial yang dapat terbang di langit untuk mencapai area yang sebelumnya tidak terjangkau.

Dalam perjalananmu, kamu akan bertemu dengan seekor binatang legendaris yang berkeliaran di Chenyu Vale, "Solitary Suanni". Hewan ini adalah binatang paling misterius dan kuat dari makhluk-makhluk lainnya dan akan hadir sebagai musuh Boss baru.

Dua teknologi penting akan diterapkan untuk menampilkan pemandangan Chenyu Vale yang luar biasa. Global Far Fog (GFF) memungkinkan kabut dan awan untuk berubah dalam segi kepadatan dan arah berdasarkan dengan mempertimbangkan ketinggian, topografi, dan faktor pegunungan lainnya.

Teknologi baru lainnya, Gradient Tint Rock, mewarnai pegunungan dengan warna biru, hijau, kuning tergantung pada ketinggiannya, jarak pandang, tekstur bebatuan, dan struktur gunung. Silakan periksa media kit untuk deskripsi yang lebih mendetail dan video demonstrasinya.

Update Genshin Impact Versi 4.4 akan hadir pada tanggal 31 Januari bersama area baru Chenyu Vale dan perayaan Lantern Rite. Jangan sampai melewatkan update dari HoYoverse  tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Genshin Impact dan Discovery Channel, Hadirkan Dokumenter Pendek dan Serangkaian Acara